Ramirez Ingin Kembali Merumput di Italia

365LIGA GASTON RAMIREZ

Setelah tiga musim merumput di ajang kompetisi Premier League bersama pihak klub Southampton, Gaston Ramirez mengatakan bahwa dirinya berhasrat untuk kembali tampil di ajang Serie A. Pablo Bentancourt selaku agen dari Ramirez menyampaikan langsung keinginan kliennya yang merupakan eks pemain Bologna itu.

Ramirez yang bermain di posisi gelandang serang itu sebenarnya memiliki 2 musim pertama yang cukup gemilang bersama pihak klub The Saints. Namun, musim kompetisi yang lalu berakhir bencana. Namanya tidak terdaftar dalam klub inti sebab mengalami luka cedera dan ia hanya tampil bermain satu kali. Akhirnya, Southampton memutuskan untuk meminjamkan Ramirez ke klub Hull City.

“Ramirez ingin kembali merumput di ajang kompetisi Serie A. Sementara itu, Bologna dikabarkan menjadi pelabuhan utamanya jika ia benar-benar hengkang,” ujar Bentancourt memberikan komentar mengenai keinginan Ramirez.

“Sebenarnya, ia berkeinginan untuk hengkang di saat Natal, bahkan jika perlu dirinya siap untuk mengeluarkan sejumlah uang dari gaji hanya untuk melancarkan proses. Corvino selaku manajer Bologna itu sangat menyukai Ramirez, namun kini hanya membutuhkan waktu untuk merealisasikan keinginannya,” jelasnya.

Pemain asal Uruguay yang berumur 24 tahun itu musim ini hanya tampil di satu laga saja, yakni ketika klubnya melakoni pertandingan melawan Liverpool. Selama berkostum Southampton, Ramirez telah tampil sebanyak 48 kali dan berhasil mempersembahkan 6 gol untuk klub.