Rahasia Sukses Pemain Ini Bersama The Foxes

365LIGA JAMIE VARDY

Striker anyar tim nasional Inggris yang memiliki nama lengkap Jamie Vardy tersebut membeberkan rahasia keberhasilan dalam menjadi salah satu pemain sepakbola kelas atas. Pemain yang saat ini berumur 29 tahun itu menilai bahwa pantang menyerah sekaligus kerja keras membuat dirinya mampu berada pada posisi waktu ini.

Sebelum bermain memperkuat pihak klub Leicester City dalam ajang kompetisi Premier League, sang pemain pun sempat merasakan tampil di kasta ke-6 sepakbola Inggris dengan membela pihak klub Fletwood Town. Pada waktu itu, pemain yang memegang 4 caps bersama tim nasional Inggris itu hanya mendapatkan bayaran sebesar £ 30 per minggunya atau sekitar 589 ribu rupiah.

Berkat kerja keras dan usaha pantang menyerahnya, skill Vardy meningkat secara drastis serta membawa dirinya tampil bermain bersama pihak klub Leicester sejak bulan Juni 2012 yang lalu. Sempat bermain dalam ajang kompetisi Divisi Championship sampai musim 2013-2014, sang pemain sukses membawa The Foxes promosi dan bertanding dalam ajang kompetisi Premier League musim 2014-2015.

Di musim perdananya dalam ajang Premier League, pemain yang pernah memperkuat FC Halifax Town tersebut hanya mampu mempersembahkan 5 gol dalam 34 laga yang telah ia jalani. Sempat terseret-seret pada urutan terakhir, pihak klub Leicester akhirnya berhasil finis di peringkat ke-14.

Hasil buruk pada musim kompetisi lalu tidak dilanjutkan Vardy pada musim kompetisi ini. Hingga memasuki ajang Premier League pekan ke-25, Vardy mampu mencetak sebanyak 18 gol serta saat ini berstatus sebagai pemain top skorer sementara. Berkat persembahan gol sang pemain, pihak klub yang diasuh oleh manajer Claudio Ranieri itu berhasil menduduki peringkat pertama klasemen dengan total raihan sebanyak 53 poin. Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, mereka lebih unggul lima poin dari pihak Tottenham Hotspur yang kini tengah berada pada peringkat ke-2 klasemen.

“Saya sangat berharap setiap hari, saya bisa bermain sepakbola. Untuk berada di posisi saat ini, saya telah melakukan segalanya untuk meningkatkan kemampuan bermain sepakbola. Saya pun sangat bersyukur karena usaha keras saya selama ini telah membuahkan hasil. Saya juga ingin terus bermain untuk Leicester City dan bakal mencoba untuk memberikan sesuatu yang lebih baik lagi untuk klub,” ujar Vardy memberikan komentar ketika dimintai keterangan.