Rahasia Kemenangan Bianconeri atas Fiorentina

365LIGA JUVENTUS

Seperti yang diketahui, pihak klub Juventus berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1 ketika menjalani pertandingan melawan Fiorentina dalam laga lanjutan pekan ke-35 ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016. Salah satu penyerang andalan Juve yang memiliki nama lengkap Alvaro Morata tersebut mengungkapkan bahwa mental para pemain dan kerja keras merupakan rahasia kemenangan klubnya dalam pertandingan yang digelar di Stadio Artemio Franchi itu.

Menurut pemain sepakbola yang saat ini berusia 23 tahun tersebut, pertandingan melawan Fiorentina bukanlah sebuah pertandingan yang mudah. Oleh sebab itu, dirinya sangat puas dan merasa senang lantaran klubnya mampu terus bermain dengan penuh semangat sebelum peluit panjang berbunyi tanda pertandingan berakhir dan juga memastikan klubnya memenangkan pertandingan itu.

“Kali ini, pihak klub Fiorentina tampil bermain sangat baik dan telah menunjukkan kepada kami bahwa mereka adalah klub yang tangguh. Akan tetapi, kami juga memperlihatkan kemampuan bahwa kami tidak akan mudah untuk dikalahkan. Para pemain telah menyelesaikan tugas mereka dengan sangat impresif,” ujar Morata memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Meraih kemenangan di markas lawan yang orang-orangnya tak menyukai kami adalah sesuatu yang sangat luar biasa. Sangat senang rasanya jika berhasil mencetak gol ketika memperkuat klub menjalani pertandingan. Bahkan pada saat ini, semua orang hanya ingin meningkatkan fokus untuk menjalani pertandingan yang tersisa dan meraih gelar juara musim ini,” lanjut Morata kemudian.

Berhasil memenangkan pertandingan melawan Fiorentina lantas membuat pihak klub Bianconeri semakin nyaman berada di puncak klasemen sementara ajang kompetisi Serie A musim 2015-2016. Saat ini, Juve telah mengumpulkan sebanyak 85 poin dalam 35 pertandingan yang telah mereka jalani dan lebih unggul 12 angka dari pihak klub Napoli. Akan tetapi, Napoli baru menjalani 34 pertandingan dan masih belum menyerah untuk meraih trofi musim ini.