Rafael Benitez Telah Memperlihatkan Kualitasnya

365LIGA RAFAEL BENITEZ

Florentino Perez, selaku Presiden klub Real Madrid, memberikan pujiannya terhadap pelatih timnya itu, yakni Rafael Benitez. Presiden yang berusia 68 tahun tersebut menilai bahwa manajer Benitez telah berhasil memperlihatkan kualitasnya sebagai arsitek kelas atas pada saat ini.

Seperti yang diketahui, mantan pelatih Napoli itu memang pernah diragukan kemampuannya sebagai arsitek yang melatih klub tangguh seperti Los Blancos. Bahkan, sebelumnya manajer Benitez dikabarkan sebagai seorang manajer dengan hasil yang tidak terlalu memuaskan.

Namun hingga ajang kompetisi La Liga memasuki pekan kesepuluh, pihak klub Madrid masih mampu menduduki peringkat teratas klasemen sementara. Mereka berhasil meraih sebanyak 21 poin dari 9 pertandingan yang telah mereka jalani atau unggul dalam produktivitas gol dibanding Barcelona yang berada di peringkat kedua.

Melihat situasi itu, lantas membuat Presiden Perez memberikan tanggapan. Presiden yang berasal dari Spanyol tersebut menilai bahwa kalau Benitez telah memberikan penampilan terbaiknya ketika menjalani kariernya sebagai pelatih di Santiago Bernabeu pada saat ini.

“Usai menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih Real Madrid, saya mendapatkan sejumlah tanggapan. Banyak pihak yang meragukan kualitas Benitez untuk menjadi pelatih di klub besar, seperti Madrid. Akan tetapi, saya sangat percaya padanya dan tidak pernah meragukan kualitasnya,” ujar Presiden Perez kepada BANDAR BOLA 365LIGA.

“Namun, pada saat ini Anda dapat melihat kualitas yang dimiliki Benitez. Ia memiliki banyak pengalaman dalam bidang melatih. Dirinya telah memperlihatkan bahwa ia memiliki kualitas. Saya sendiri juga sempat mengucapkan selamat kepadanya atas hasil tersebut,” tuntas Presiden Perez.