Pujian Setinggi Langit Fabregas Untuk Lionel Messi

Lionel MessiSalah satu makan rekan satu tim Lionel Messi, yakni Cesc Fabregas melontarkan pujiannya yang sangat tinggi kepadanya yang dikatakannya bahwa dia memiliki sikap yang sangat rendah hati walaupun sekarang dia sudah menjadi seorang bintang seperti saat ini.

Messi tidak pelak dikatakan sebagai salah satu bintang sepakbola paling baik pada saat ini dan juga Cristiano Ronaldo yang sering dikatakan menjadi rival kuat dalam dunia sepakbola. Ukurannya apalagi kalau bukan dalam hal trofi yang telah mereka berdua dapatkan hingga sejauh ini.

Dia telah meraih sebanyak 5 trofi Ballon d’Or dari sisi pribadi sementara itu dengan Barcelonaada total 8 trofi La Liga, 4 gelar Liga Champions dan juga deretan trofi bergengsi yang lainnya yang sudah suskes dia dapatkan dengan Barcelona.

Sangat wajar sekali apabila banyak yang sudah mengatakan Lionel Messi merupakan pemain IBCBET 365 LIGA yang bagus di dalam maupun berada diluar lapangan. Apalagi menjadi seoarang pesepakbola yang top. Messi tentu saja memiliki banyak fans yang senantiasa menantikan peluang yang berharga untuk bisa bertemu dengannya.

Menurut Cesc Fabregas yang merupakan mantan rekan satu tim Messi dulu, pesepakbola asal Argentina itu pun sering memperlihatkan sikap rendah hatinya di depan para penggemar yang berbeda jauh dibandingkan kebintangannya di atas lapangan hijau.

Saya sendiri sangat mengagumi Messi sebab apa yang telah di capai sekarang di dunia sepakbola, apa yang telah dia capai, apa artinya ia untuk semua anak di dunia ini, untuk seluruh orang yang sangat menyukai sepakbola, ia juga begitu rendah hati,” ucap Fabregas yang seperti dikutip dari Soccerway.

Seperti itulah ia, seperti itulah cara Messi memperlakukan orang lain, dan juga caranya hidup bersama istri anak-anaknya, semuanya sudah biasa-biasa saja,” lanjut Fabregas.

Tak mudah memang, tak mudah untuk pada saat ini usai semua orang yang telah membicarakan Anda dan Anda telah memenangi begitu banyaknya trofi. Anda merupakan pemain yang paling baik di dunia ini, terkadang Anda akan kalah dan Anda seperti berada di dunia khayal,” tetapi dia memang seperti itu.

Dan saya sangat menghargai sekali hal itu sebab saya menganggapnya sebagai salah satu teman dan itu tak mudah. Menurut pendapat saya sendiri sangat fantastis apabilaorang sepertinya dapat bersikap apa adanya,”tutup pemain yang sekarang membela Chelsea ini.