Pujian Rush Untuk Coutinho

365liga.netSBO¬†ONLINE 365LIGA.COM –¬†Salah satu pemain milik The Reds, Ian Rush, yang memberikan pujian untuk salah satu pasukan andalan, yaitu Philippe Coutinho. Menurut sang pria yang berusia 53 tahun itu, Countinho berpeluang untuk menjadi pasukan bintang untuk skuat Liverpool.

Semenjak didatangkan dari Inter Milan di musim panas 2013 yang lalu, sang pemain menjelma jadi salah satu pemain yang hebat dimiliki The Reds. Bahkan rekor tidak terkalahkan milik oleh The Kop di musim ini, adalah andil pemain yang berasal dari Brasil itu.

Melihat kondisi itu, banyak kalangan menilai bahwa Coutinho manjadi suksesor yang sangat tepat untuk mengganti peran Gerrard yang pergi meninggalkan Liverpool. Hal tersebut juga nampaknya dapat dukungan dari Ian Rush.

“Coutinho terlihat cukup berbeda saat ini. Saat pertama masuk dia terlihat masih anak kecil, kapasitasnya jelas, tetapi saat ini dia lebih matang saat ini, dan juga tahu bahwa apa yang akan dilakukannya kala di atas lapangan.” Kata Rush, seperti yang diberitakan dari Goal, pada 29 Agustus 2015.

“Dia sangat berani tekel. Dia tidak malu-malu lagi. Coutinho memanglah banyak belajar di Liga Inggris dalam beberapa tahun yang terakhi ini. Dia terlihat sangat matang, meskipun usianya masih cukup muda.” Lanjut pemain yang pernah berseragam The Reds periode 1988-1996.

“Kepergian Gerrard seakan tidak memberikan pengaruh yang besar untuk The Reds saat ini, dia berhasil untuk menggantikan Steven Gerrard. Aku rasa Coutinho bakal menjadi pemain yang sangat penting yang dimiliki oleh Liverpool dalam waktu yang dekat ini.” Ujar Rush.