Pujian CR7 untuk Los Rojiblancos

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Seperti yang diberitakan, pihak klub Real Madrid bakal menjalani sebuah pertandingan yang ketat pada akhir minggu ini. Cristiano Ronaldo beserta rekan-rekan satu timnya akan menjalani pertandingan perebutan peringkat kedua dengan menghadapi pihak klub Atletico Madrid yang bakal digelar di stadion Santiago Bernabeu pada tanggal 27 Februari mendatang.

Pada saat ini, pihak klub Atletico menduduki peringkat kedua dengan total raihan sebanyak 55 angka atau hanya terpaut 8 angka dari klub yang saat ini berada di posisi tertinggi klasemen sementara, yakni Barcelona. Klub yang memiliki nama julukan Los Blancos tersebut hanya terpaut satu angka dari tim rival sekotanya.

Meraih kemenangan atas pihak klub Atletico bakal membuat posisi klasemen sementara berubah. Ronaldo juga berhasrat untuk membawa klubnya memenangkan pertandingan derbi serta merebut peringkat kedua klasemen.

“Atletico Madrid adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka memiliki barisan pertahanan yang sangat kuat dan tidak pernah mau mengambil risiko jika tampil bermain dalam sebuah pertandingan,” ujar Ronaldo memberikan komentar, seperti yang diberitakan oleh BANDAR JUDI BOLA 365 LIGA.

“Akan tetapi, kami bakal tampil bermain di markas sendiri. Oleh karena itu, kami harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan ini. Seperti biasanya, kami semua harus bekerjasama untuk memberikan performa yang terbaik,” ucap pemain sepakbola yang saat ini berusia 31 tahun itu.

Selisih poin Los Merengues dengan Barca memang bisa dikatakan berjarak jauh. Akan tetapi, pemain yang memiliki julukan CR7 tersebut masih memiliki kepercayaan dalam 13 minggu terakhir kompetisi.

“Liga ini memang akan sangat sulit dan kami semua mengetahuinya. Akan tetapi, kami juga harus berjuang hingga musim kompetisi 2015-2016 ini berakhir. Sepakbola selalu memiliki kejutan. Dalam dunia sepakbola ini, segala sesuatu mungkin saja terjadi sehingga kita harus memanfaatkan setiap peluang yang kami miliki dengan baik,” lanjutnya kemudian.

Bersama pelatih Zinedine Zidane, pihak klub Madrid dilaporkan belum mengalami kekalahan sekalipun. Dalam 7 laga yang mereka jalani, Madrid mampu memenangkan 5 pertandingan dan tampil imbang dua kali ketika melawan pihak klub Real Betis dan juga Malaga.