PSG Tidak Akan Menjual Cavani

365liga.netIBC INDONESIA 365LIGA.COM – Penyerang PSG, Edinson Cavani yang direbut-rebut oleh beberapa tim raksasa pada transfer musim panas yang akan datang nanti. Meski demikian, manajemen Paris Saint Germain, Nasser Al Khelaifi mengatakan bahwa klubnya sama sekali tak berniat untuk menjual penyerang yang berusia 28 tahun tersebut.

Cavani yang dikabarkan berniat untuk mencari penampungnya, setelah merasa tak puas lantaran harus tampil melebar di dalam skema 4-3-3 yang diusungkan oleh Laurent Blanc tahun ini. Kondisi itu juga dimanfaatkan beberapa tim yang memang sudah lama berniat memboyong penyerang yang berasal dari Uruguay tersebut.

Namun, Al-Khelaifi yang mengatakan bahwa dirinya tidak menerima penawaran dari tim mana pun. Dia bersikeras bahwa Cavani tetap bertahan di Paris Saint Germain, tak hanya untuk tahun 2015-2016, tapi ia mengatakan Cavani akan tetap bertahan di beberapa musim yang selanjutnya.

“Tentu saja tetap bertahan. Ia seorang pemain, pria dan penyerang yang sangat luar biasa. Tak ada masalah terhadap dia.” Jelas Al-Khelaifi, seperti mengutip di ESPN, pada 25 Mei 2015.

Apa yang sudah dikatakan oleh eks atlet tenis professiona tersebut sekaligus menantang rumor yang mengatakan perwakilan Bianconeri sudah ada di PSG guna melakukan pembicaraan terhadap agen Cavani. “Cavani merupakan masa depan tim.” Kata Al-khelaifi.

Sebagai informasi, penyerang yang memiliki nama lengkap, Edinson Roberto Cavani Gómez bergabung bersama Ibrahimovic dan rekan-rekannya di musim panas 2013-2014. Selama dua tahun berkostum Les Parisiens, dia sering bermain dengan konsisten. Tahun ini, pemain yang pernah berseragam Napoli tersebut sudah menciptakan sebanyak 28 gol dalam 49 pertandingan yang ia ikutinya.