PSG Tertarik Memboyong Penjagawa Gawang Chelsea

365liga.netIBC INDONESIA – Tim kaya raya yang berasal dari Ligue 1, Paris Saint Germain (PSG) telah dikabarkan tertarik mendatangkan penjaga gawang Chelsea, Petr Cech pada transfer musim panas yang akan datang. Bahkan, menurut dari laporan Goal, pada 26 April 2015, kubu Les Parisiens telah menyiapkan uang dana yang cukup besar untuk mendatangkan Cech pada musim panas.

Seperti yang telah diketahui, masa depan Petr bersama pasukan The Blues memanglah sedang kencang digosipkan, yakni akan hilangnya tempat sebagai penjaga gawang utama Chelsea di sepanjang tahun ini yang akan menjadi penyebabnya.

Melihat kondisi itu lantas pun membuat beberapa tim elite mulai menggoda Cech untuk meninggalkan Stamfod Bridge di akhir tahun ini. Dengan AS Roma, Liverpool, Arsenal, dan tentu PSG yang mengantri untuk bisa mendapatkan jasanya.

Bahkan, nama yang terakhir dikabarkan memiliki peluang yang besar untuk mendatangkan pemain yang berusia 32 tahun tersebut pada musim panas yang akan datang, Manajemen tim yang besutan Lauren Blanc tersebut disebut-sebut sudah menyiapkan dana senilai 20 juta dalam mata uang euro untuk menargetkan mereka terwujud.

Akan tetapi, ada sebuah hadangan yang harus ditemui kepada PSG dalam upaya mendatangkan Cech ke Parc Des Princess. Ya, hadangan itu tidak bukan merupakan sang manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pelatih yang berasal dari Portugal tersebut sudah beberapa kali mengatakan bahwa saat ini Cech masih termasuk rencana masa depannya.

Kondisi itu membuat kejelasan tentang masa depan kapten Tim Nasional Republik Ceko tersebut terlihat semakin menarik untuk diikuti perkembangannya. Apakah dia akan bertahan atau memilih kostum yang lain pada musim panas yang akan datang nanti.