PSG Terkendala Untuk Memburu Di Maria

365ligaangeldimaria

AGEN LIGA PERANCIS 365 LIGA – Laurent Blanc, manajer Paris Saint Germain, tidak memungkiri dengan ketertarikan timnya untuk mendatangkan pemain bintang asal Argentina, yakni Angel Di Maria yang kini sedang bermain di klub Manchester United. Akan tetapi, transfernya pemain berusia 27 tahun tersebut diprediksi akan melibatkan maharnya dalam jumlah dana yang besar.

Pemain kebangsaan Argentina tersebut gagal bersinar di musim 2014-2015. Di Maria hanya tampil dengan 1.645 menit di pentas Liga Inggris bersama Setan Merah.

Bersama Bayern Munich, PSG disebut dengan menaruh minatnya kepada pemain bintang Argentina itu. Akan tetapi, pelatih PSG mengaku bahwa tidak mudah untuk bisa mencapaikan kesepakatannya dengan tim besutan Louis Van Gaal.

“Mengenai kasus pemain bintang Setan Merah ini sangat sulit. Dia merupakan pemain nan bermain pada klub besar Premier League. Apabila sang pemain bintang ini meninggalkan klub, maka kita harus bisa mengharapkan dengan klub besar yang lain bisa menaruh minat kepadanya.” Ujar Blanc.

Pada musim 2014 lalu, Setan Merah mengeluarkan dana sebesar 60juta pounds untuk merekrut pemain bintang Argentina itu dari tim raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Mereka juga menyakinkan bahwa merekrut Di Maria tidak merugikan klub dan apabila melepaskannya.

Kini masih belum diketahui dengan apakah PSG bakal rela untuk mengeluarkan dana yang besar dan serupa untuk mendatangkannya. Sekadar informasinya, dengan rekor transfer yang tertinggi dari skuad Les Parisiens hanya 50 juta pounds, ketika mendatangkan Edinson Cavani di musim 2013.

“Negosiasi ini bakal berlangsung dengan sangat sulit. Namun itu, kami bakal mengikutinya dengan atas ketertarikan yang besar.” Lanjut pelatih Les Parisiens tersebut.