PSG SEMAKIN JAUH SAMA LYON, SETELAH KALAH DARI BORDEAUX

365liga

365 LIGA – Tim raksasa Liga Perancis, Paris Saint Germain harus menelan kekalahan atas Bordeaux dengan skor 2-3 pada pertandingan lanjutan Liga Percancis, saat bertandang ke kandang Girondins Bordeaux, 14 maret 2015, hari minggu. Dengan hasil tersebut, kini membuat jaraknya PSG dengan Olympique Lyon yang kini sedang berada pada puncak klasemen tersebut kembali lagi menjauh.

Kejar-kejaran gol tersebut terjadi pada laga bermain di Stadion Chaban Delmas tersebut. Gol dari Lamine Sane di menit nan ke-18 membuat Bordeaux unggul dengan skor 1-0 terlebih dahulu di babak pertama.

Setelah turun minum, baru saja berjalan sekitar lima menit, Zlatan Ibrahimovic langsung mengejar skor agar skor menjadi 1-1. Namun itu di menit ke-70 Wahbi Khazri langsung kembali membawa tim tuan rumah tersebut kembali lagi unggul dengan skor 2-1.

Eksekusi penalti Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-85 membuka asa PSG membawa pulang poin dari kandang Bordeaux. Namun, satu menit menjelang laga berakhir, Diego Rolan memastikan Bordeaux menang 3-2 atas PSG.

Kekalahan itu memang tak membuat posisi PSG di peringkat kedua klasemen menurun. Akan tetapi, selisih poin PSG dengan Lyon yang berada di puncak klasemen melebar.

PSG telah meraih poin 56 dari 29 kali laga. Lyon nan baru bermain imbang tanpa ada gol saat melawan dengan Olympique Marseille tetap saja memimpin pada klasemen Liga Perancis dengan total raihan 58 poin.

Pada laga Liga Perancis lain nan dilangsungkan pada hari minggu, Lille meraih kemenangan atas Rennes dengan skor 3-0. Dengan tiga buah gol Lille diborong oleh Divock Origi, bomber pinjaman dari Liverpool.