PSG Resmi Memperpanjang Kontrak Marquinhos

365liga365liga
365LIGA – Kubu manajemen dari klub kaya-raya asal ibukota Perancis, Paris Saint Germain hari ini telah resmi paparkan bahwa mereka telah memperpajang kontrak untuk salah seorang pemain pertahanannya, Marquinhos, dimana pemain kelahiran Brasil tersebut akan terikat dengan PSG sampai pada awal musim panas 2019.

Seperti yang diketahui, pemilik nomor punggung 5 di PSG tersebut telah resmi menjadi anggota penghuni Parc des Princes sejak dari Juni 2013 lalu. Dan sepanjang dua musim ini bermain untuk PSG, Marquinhos sukses menyumbangkan 6 gol serta 2 assist di posisi bek dari 63 pertandingan klubnya.

Atas perpanjangan kontrak baru ini, dari pihak PSG tentu tidak ketinggalan melontarkan pujian terhadap bek muda tersebut. Bahkan kata- kata pujian tersebut diucapkan langsung oleh presiden klub, Nasser Al Khelaïfi. Beliau menyebutkan Marquinhos yang telah mendapatkan kontrak baru yang merupakan sebuah kehormatan dan masa depan dari PSG karena perannya yang begitu penting.

Sementara itu, dari Marquinhos sendiri jelas juga tidak terlepas dari ungkapan kebahagiaannya setelah menerima hadiah fantastis tersebut. Marquinhos mengaku dirinya sangat gembira setelah mendapat konfirmasi atas kontrak yang diperpanjang klubnya dan berjanji akan terus tampil semaksimal mungkin.

“Kinerja dari setiap klub di tanah Perancis cukup luar biasa bagi saya. Selain itu, kehidupan di lingkungan Perancis dan sekitarnya juga sangat nyaman, itulah sebabnya saya bisa senang berada di sini dan nyaman untuk menetap di PSG. Meski kontrak baru telah kelar, namun saya tetap menjanjikan yang terbaik untuk klub ini.” ungkap Marquinhos.