PSG Mulai Melirik Alexis Sanchez

agen bolaKubu Arsenal disebut-sebut mulai merasa cemas terkait usaha mereka untuk memperpanjang kontrak kerja Alexis Sanchez di Emirates Stadium. Pasalnya salah satu klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan juga berminat terhadap si pemain.

The Gunners bukannya tidak berusaha untuk memberi perpanjangan kontak kepada Alexis dan Mesut Oezil. Tetapi pihak manajemen Arsenal masih merasa keberatan untuk memenuhi permintaan kenaikan gaji yang diajukan oleh pemain internasional Chile itu. Alexis dikabarkan meminta bayaran sebesar 200 ribu pounds per pekan.

Dalam sebuah jumpa pers yang digelar pada hari Jumat, 6 Januari 2017 kemarin, pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa kemungkinan besar pemain andalannya itu masih akan tetap bertahan. Meski demikian, situasi saat ini mungkin telah mengalami perubahan setelah PSG disebut mencoba untuk memboyongnya.

Seperti yang berita yang dikutip agen bola 365liga dari Mirror menyebutkan PSG telah meminta winger berusia 28 tahun itu untuk untuk menunda pembahasan kontrak barunya dengan pihak Arsenal. Hal itu dilakukan Les Parisiens agar bisa merekrutnya dan kemudian menyanggupi permintaan gaji seperti yang diajukan Alexis kepada The Gunners saat ini.

Dengan tersedianya dana dalam jumlah yang sangat besar, PSG dipastikan akan membuat kubu Meriam London merasa cemas. PSG juga diyakini serius untuk memboyong eks pemain Barcelona itu ke Parc des Princes untuk menambah kekuatan tim yang belakangan ini mulai menurun sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic.

Kontrak Sanchez bersama Arsenal sejatinya baru akan usai pada 2018 mendatang atau hanya tersisa sekitar satu setengah tahun lagi. Mantan pemain yang pernah mengenakan kostum Juventus itu tampil memukau di ajang Liga Premier Inggris dengan torehan 13 gol serta delapan assist dari 20 kali penampilannya.