Presiden Valencia Tidak Berencana untuk Pecat Neville

365LIGA GARY NEVILLE

Presiden pihak klub Valencia yang memiliki nama lengkap Lay Hoon Chan tersebut menegaskan bahwa pihak klubnya tidak pernah memiliki rencana untuk memecat pelataih andalannya, yakni Gary Neville. Pernyataan tersebut ia sampaikan meski pelatih yang berasal dari Inggris itu sangat lambat dalam memberikan kemajuan untuk klub dan juga tanggung jawabnya terhadap klub sangat sedikit.

Neville sendiri dilaporkan mengambil alih sebagai manajer klub di Mestalla pada bulan Desember 2015 yang lalu. Akan tetapi selama kepelatihannya, dirinya gagal meraih kemenangan dalam sembilan laga di ajang kompetisi La Liga. Ketidakberhasilannya dalam menangani klub tersebut, justru membuatnya dispekulasikan keberadaannya.

Akan tetapi dalam beberapa laga belakangan ini, pihak klub Los Che mampu meraih kemenangan tiga laga dalam 8 hari terakhir. Melihat kejadian ini, Presiden Hoon Chan mengatakan kemenangan itu dapat meningkatkan kepercayaan diri para pemain asuhannya bahkan seluruh pihak klub.

“Saya sendiri pun mengerti soal budaya sepakbola yang ada di Spanyol. Kami semua memiliki kepercayaan terhadap segala sesuatu yang telah kami lakukan. Tidak hanya itu saja, kami juga sangat yakin dengan manajer Neville bahwa dirinya bakal menjalani semua tugasnya dengan baik. Saya berharap pada saat ini, kami mampu tampil bermain dengan performa yang terbaik serta meraih kemenangan dalam setiap laga yang kami jalani,” ucap Presiden Hoon Chan memberikan komentar kepada AGEN SBOBET TERPERCAYA 365LIGA.COM.

“Saya pikir setiap klub sepakbola tentu mencari seorang pelatih klub yang memiliki banyak pengalaman untuk menjalani proyek mereka. Di musim kompetisi ini, kami telah mendapatkan sesuatu yang lebih dari ekspektasi kami. Kami bakal terus berusaha menjaga situasi seperti saat ini serta bekerja keras untuk memberikan yang lebih baik lagi kepada semua pendukung klub,” tuntasnya kemudian.