Presiden Nice Berharap Balotelli Dipanggil Ke Timnas

mario-balotelliMario Balotelli pun dianggap telah berkelakuan dengan baik dan juga bermain sangat bagus selama di kubu Nice. Maka itu Balotelli pantas mendapatkan peluang untuk bermain di dalam timnas Italy lagi.

Balotelli telah lama tak bermain di tim nasional sejak terakhir kali di Piala Dunia tahun 2014. Sesudah itu, karir Balotelli memang telah dianggap makin menurun drastis dengan jauh lebih banyak bermasalah di luar lapangan.

Tetapi, Nice berhasil menyelamatkan karir Balotelli pada musim AGEN BOLA TARUHAN yang lalu usai berhasil di datangkan dari Liverpool. Bersama kubu Nice, Balotelli berhasil bangkit dan berhasil mencetak 17 goal dari total 28 laga di semua kompetisi bersama Nice.

Penampilan itu pun berhasil membawa Nice berhasil finish di posisi ke-3 klasemen walaupun pada akhirnya gagal melaju dari play off Liga Champions. Balotelli yang kemudian pun dianggap hanya sensasi satu musim saja namun dia pun kembali membuktikan ketajamannya lagi pada musim ini dengan total mencetak 7 goal dari total 10 penampilan.

Sangat wajar dengan penampilan yang sudah membaik seperti ini kesempatan Balotelli kembali lagi ke tim nasional pun terbuka dengan lebar. Tetapi, hingga saat ini sang pelatih, yakni Azzurri Gian Piero Ventura pun belum ingin membuka pintu kepada Balotelli.

Walaupun begitu, dengan Italy bakal melawan Swedia pada pertandingan krusial di play off Piala Dunia 2018 yang akan datang, walaupun Ventura diminta untuk memanggil kembali Balotelli lagi.

Saya tak tahu apa yang diinginkan Ventura. Tetapi saya bakal meneleponnya dan memastikan bahwa Balotelli merupakan anak yang sangat baik dan bisa membawa suka cita di dalam ruang ganti,” ucap Presiden Nice, yakni Jean Pierre Rivere yang seperti dikutip dari Soccerway.

Usai saya bertemu dengannya, kami sudah bicara selama 4 jam. Saya bisa yakinkan dia bahas bersama kami, dia bakal kembali menemukan nikmatnya bermain bola dan juga senyuman diwajahnya,” lanjutnya.