PRESIDEN BARCELONA MEMBELA SUAREZ

365liga

Josep Maria-Bartomeu, Presiden Barcelona membela salah satu pemainnya, Luis Suarez, dengan peforma yang sangat mengecewakan saat melawan dengan Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama quarterfinal Copa Del Rey, 22 januari 2015, hari kami lalu. Dalam pertandingan itu, bomber asal tim nasional Uruguay tersebut membuang satu peluang emas yang sangat bagus untuk membuahkan gol.

Skuad La Blaugrana harus berterima kasih dengan Lionel Messi, karena bomber asal Argentina itu yang menyumbangkan sebuah gol untuk skuad asuhan Diego Simeone dan menentukan kemenangan pada pertandingan tersebut, di markas sendiri, Camp Nou. Padahal skuad The Catalans sangat dominasi pada pertandingan itu dan mempunyai beberapa kesempatan mencetak lebih banyak gol.

Meskipun demikian, Presiden skuad Granas Blue merasa dengan sangat yakin peforma Suarez bukan menjadikan masalah utama bagi mereka. Sepertinya masalah itu terdiri dari manajer Luis Enrique, Bartomeu pun berusaha terus untuk membela pemain-pemainnya.

“Bomber berusia 27 tahun tersebut adalah seorang pesepakbola yang sangat hebat dan luar biasa serta para rekan-rekannya juga memiliki harapan nan tinggi kepadanya. Suarez mendapat banyak kasih sayang dan dukungan dari semua rekan-rekan yang ada di Camp Nou.” Ujar Presiden Barca kepada AGEN LIGA SPANYOL 365LIGA.COM.

“Pertandingan ini merupakan pertandingan yang seru dan mantap antara dua klub yang hebat. Tidak ada hal yang meyakinkan sudah pasti serta dengan peluang yang masih terbuka. Aku sangat menghormati kepada Luis Enrique dengan apa yang dikatakan dan dilakukan. Pelatih tersebut yang membuat Suarez lebih penuh keyakinan dan membuat keputusan.” Ungkap Bartomeu.

Dengan kemenangan yang tipis ini, skuad besutan dari Luis Enrique ini perlu lebih banyak bekerja keras lagi untuk pertandingan leg kedua yang akan bermain di kandang Atletico. Tetapi, Barca masih menguntungkan dengan kemenangan yang tidak ada kebobolan pada kandang sendiri, apabila mereka akan kalah dengan selisih satu gol, kemudian mereka bisa membobolkan gawang The Catalans saat pertandingan yang akan bermain di Stadion Vicente Calderon nanti, maka skuad La Blaugrana yang mempunyai kesempatan untuk masuk ke semifinal nanti.