Prediksi Merson Liverpool Akan Menang Telak Hadapi MU

liverpool-vs-manchester-unitedKali ini Liverpool dijagokan akan memenangi pertandingan klasik menghadapi rival kuat mereka, yakni Manchester United. The Reds memiliki beberapa faktor yang sangat mendukung prediksi tersebut.

Pertarungan antara Liverpool melawan MU jilid perdana pada musim 2016-2017 bakal diadakan di Stadium Anfield, hari Selasa 18 Oktober pagi hari nanti. Kedua kubu mempunyai kondisi yang lumayan bertolak belakang.

Liverpool tengah menikmati tren positif mereka ketika tak terkalahkan dari tujuh laga terakhir yang mereka jalanin, termasuk dari kemenangan terus-menerus di 4 pertandingan terakhir kompetisi Premier League. Sementara itu United yang kalah tiga kali dari tujuh pertandingan terakhir dan baru saja satu kali meraih kemenangan dari 4 pertandingan terakhir di liga.

Hasil seri 1-1 menghadapi Stoke City pada pekan ketujuh pun membuat United tertinggal dari sang rival-rivalnya. Baru meraih 13 angka, Manchester United ditempel sangat keras dengan Chelsea dan juga tertinggal 3 poin dari kubu The Reds dan juga Arsenal. Setan Merah masih tertinggal sebanyak 6 angka dari pemuncak klasemen sementara Manchester City 1 dan 5 angka dari Tottenham.

Sejauh ini, United belum juga memperlihatkan potensi terbaik mereka kendati telah mendatangkan pemain-pemain yang mahal SBOBET ONLINE 365LIGA dan bertalenta pada musim ini. Sang pelatih, Jose Mourinho pun belum juga menemukan starting IX yang terbaiknya dengan menjadi salah satu faktor yang bakal menguntungkan dalam laga menghadapi Liverpool nanti.

Saya pikir MU tak akan bisa untuk melawan para striker Liverpool dan apabila tim tuan rumah memulai dengan sangat cepat maka kubu United bakal kesusahan di Anfield,” ucap mantan pemain Arsenal yang sekarang menjadi pundit, yakni Paul Merson terhadap Sky Sports.

Ini merupakan sebuah laga yang sangat penting untuk anak asuhan Mourinho sebab saya memprediksi Chelsea, Manchester City, Tottenham, dan juga Arsenal seluruhnya bakal menang dan juga jarak akan makin melebar untuk mereka,” lanjut Merson.

Saya tak percaya bahwa Mourinho telah mendapatkan tim terbaiknya dan ia perlu segera mungkin membereskan hal tersebut. Mereka memang sudah bermain dengan sangat bagus selama laga berjalan 20 menit menghadapi Stoke, tetapi di sebagian besarnya dari laga itu ereka tak terlihat begitu bisa mencetak goal.

Mengingat gaya Liverpool melakukan pressing yang tinggi, saya berpikir MU bakal mengalami kesulitan dalam mengembangkan permainan mereka,” cetus Merson yang telah memprediksi Liverpool akan meraih kemenangan dengan skor 3-1 dari MU.