Pogba Tidak Bakal Hengkang ke Barcelona

365LIGA PAUL POGBA

Gelandang berkualitas yang saat ini tengah bermain untuk pihak klub Juventus, yakni Paul Pogba, dilaporkan sedang diincar oleh sejumlah tim besar Eropa. Tak tanggung-tanggung, klub-klub besar seperti pihak klub Barcelona, Paris Saint-Germain, Real Madrid, dan juga Manchester United kabarnya tertarik untuk mendapatkan jasa servis Pogba.

Seperti yang diketahui, pihak klub Juve telah beberapa kali menyatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana untuk menjual pemain sepakbola yang saat ini berusia 23 tahun tersebut dalam waktu yang dekat. Akan tetapi, dalam beberapa waktu belakangan ini kerap beredar rumor mengenai kepindahan sang pemain.

Pogba dikabarkan baru membeli rumah yang mewah di kota Barcelona. Langkah eks andalan The Red Devils itu lantas membuat sejumlah media berita Spanyol menyebut bahwa sang pemain berkemungkinan bakal pergi meninggalkan pihak klub Juve dan bergabung dengan FC Hollywood.

Akan tetapi, salah satu agen setempat menegaskan bahwa pembelian rumah itu oleh Pogba tidak terdapat kaitan dengan karier sepakbolanya.

“Iya, Paul Pogba memang baru saja membeli sebuah villa yang sangat mewah di Barcelona. Akan tetapi, pembelian tersebut tidak ada kaitannya dengan karier sepakbolanya. Hal yang serupa juga terjadi dengan pemain sepakbola yang memiliki nama lengkap Lionel Messi itu pada beberapa pekan yang lalu. Messi kabarnya membeli properti yang ada di Paris. Tidak hanya Messi, Cristiano Ronaldo juga membeli sebuah apartemen di kota New York,” pernyataan yang diberikan oleh salah satu agen setempat.

Sebagai tambahan dari agen real estate ternama setempat, tidak semua orang membeli rumah di suatu tempat berarti berkaitan dengan kariernya. Pogba juga demikian, dirinya membeli rumah lantaran kemungkinan untuk berlibur atau kepetingan lainnya. Banyak juga pemain sepakbola yang membeli properti di sejumlah negara, namun itu semua tidak berarti berkaitan dengan karier.