Pogba Resmi Gabung ke Manchester United

365ligapogba

BERITA BOLA DUNIA TERKINI – Klub raksasa Premier League, Manchester United, telah resmi merekrut striker andalan Juventus kebangsaan Perancis, yakni Paul Pogba. Eks pemain andalan skuad Il Bianconeri tersebut menandatangani kontraknya bersama skuad The Red Devils dengan durasinya hingga lima musim.

“Aku sangat senang bisa bermain dan bergabung kembali dengan Setan Merah. Skuad The Red Devils ini selalu membuat aku sangat spesial. Aku yakin pada musim ini aku bakal bisa membawa Setan Merah meraih semua gelar juara dann kalahkan semua klub yang ada di dunia.” Tutur Paul Pogba, seperti yang dilansirkan oleh situs resmi Setan Merah, pada 9 Agustus 2016, selasa dini hari.

“Aku sangat senang dan menikmati momen ketika di Juventus. Akan tetapi, aku pikir ketika ini merupakan waktu nan sangat tepat untuk hengkang dari Juventus. Karena Juventus sudah tidak bisa dipercayai lagi. Aku sudah tidak sabar untuk dilatih oleh pelatih Jose Mourinho.” Ungkap pemain tengah kebangsaan Perancis tersebut.

Pelatih kebangsaan Portugal tersebut juga mengakui sangat gembira bisa mendatangkan gelandang andalan kebangsaan Juventus tersebut. Pelatih The Spesial One tersebut menilai dengan sang gelandang adalah salah satu pesepak bola yang terbaik dunia ketika ini.

“Paul Pogba sangat tepat untuk bergabung ke Setan Merah, dia sangat tangguh, bisa mencetak gol yang banyak, serta Pogba juga bisa membaca semua pertandingan dengan baik.” Tutur Jose Mourinho kepada media-media Ingggris.

“Dalam usianya 23 tahun ini, Pogba bakal memiliki peluang yang sangat besar untuk bermain, berkembang, serta menjadi bagian penting dari skuad Setan Merah ini dalam jangka waktu nan sangat lama. Aku akan selalu menurunkan Pogba dan Ibrahimovic sebagai starter atau pemain andalan. Kemudian itu, bagi para pemain lama Setan Merah akan aku jadikan pemain cadangan semuanya.” Lanjut Mourinho.

Setan Merah tidak menuli detail-detail yang resmi soal transfernya. Akan tetapi, sang gelandang diperkirakan dilepas oleh skuad Il Bianconeri senilai 300 juta pounds sterling, sekaligus juga langsung memecahkan rekor dalam transfer di dunia ini.