Pogba Memainkan CR7 dan Messi di Playstation

365LIGA PAUL POGBA

BERITA BOLA TERBARU – Pemain andalan pihak klub Juventus yang memiliki nama lengkap Paul Pogba tersebut menghadiri acara FIFA Ballon d’Or musim 2015. Pogba membeberkan keberadaan Cristiano Ronaldo dan juga Messi sebagai sosok utama acara itu membuat dirinya termotivasi.

Pemain yang saat ini berusia 22 tahun tersebut mengaku dirinya sangat senang karena bisa kenal dengan megabintang seperti Ronaldo dan juga Messi. Tidak hanya ingin kenal dengan mereka, Pogba pun berharap mampu menyamai torehan kedua pemain terbaik itu pada masa yang akan mendatang.

“Saya dulu menyaksikan Ronaldo dan Messi tampil bermain melalui TV serta pernah memainkan kedua pemain itu di Playstation. Namun pada saat ini, saya bisa berada dekat dengan mereka. Saya benar-benar sangat beruntung bisa berdiri di sini untuk menghadiri acara yang luar biasa,” jelas Pogba.

“Namun, tujuan saya tidak hanya untuk dekat dengan mereka. Saya berkeinginan untuk menjadi pemain yang lebih baik ketimbang mereka berdua pada masa yang mendatang. Saya memiliki tujuan yaitu untuk meraih gelar Ballon d’Or,” lanjutnya kemudian.

Eks pemain pihak klub Manchester United tersebut sadar perjalanan kariernya sebagai pesepakbola masih panjang untuk mampu merealisasikan hal itu. Pogba percaya bahwa dengan bekerja kerasa dan konsistensi performa, targetnya tersebut bisa diraih suatu saat nanti.

“Perjalanan karier saya masih sangat panjang. Ini semua soal usaha keras. Saya pikir jika terus berusaha dan bekerja keras, maka saya bakal mewujudkan keinginan saya,” tuntas pesepakbola yang berasal dari Prancis itu.