Pogba Ingin Pergi Dari Juventus

365liga.net

IBCBET INDONESIA 365LIGA.COM – Usai ditunggu-tunggu, pemain Juventus, Paul Pogba yang akhirnya juga berkomentar perihal ketertarikan kepadanya. Pogba mengatakan masih belum tahu bahwa terkait masa depan ia dan dia membuka peluang pergi dari Bianconeri yang mungkin gabung bersama Barcelona.

Rumor kepergian gelandang yang berusia 22 tahun itu dari Stadium Juventus berembus denga kencang di bursa transfer musim panas yang lalu. Bahkan Barcelona melalui Direktur Olahraganya, yakni Ariedo Braida, menawarkan eks kapten Tim Nasional Prancis U-20 itu dengan harga 80 juta dalam mata uang euro atau setara Rp1,2 triliun.

Namun, penawaran tersebut ditolak oleh Direktur Umun Juventus, Beppe Marotta. Marotta mengatakan tidak akan melepaskan sang pemain meskipun klub berani mengajuakan dana sebesar 100 juta dalam mata uang euro sekali pun.

“Barcelona? Aku tidak tahu. Saat ini, aku masih pemain Juventus dan hanyalah berpikir tentang Juventus. Apalagi kami memulaikan musim dengan kurang baik.” Kata Pogba seperti yang diberitakan Footbaal Espana, pada 8 September 2015.

Selain dari itu pemain yang pernah berseragam Manchester United tersebut juga mengatakan alasannya tetap berahan di La Vecchia Signora meskipun dikejar-kejar Barcelona Dan Chelsea.

“Kenapa aku memilih betahan? Tak ada alasan untuk aku pergi dari Juve dan saat ini bukanlah waktu tepat untuk aku pergi. Belum ada yang terpikirkan bagi aku untuk hengkang. Mungkin aku akan bertahan lebuih lama di sini. Mari ditunggu saja bagaimana selanjutnya.” Ungkap gelandang yang berasal dari Prancis itu.