Pogba Dalam Incaran Chelsea

365liga.netCASINO SBOBET – Bukan The Blues namanya jika tidak membuat kejutan pada jendela transfer musim panas. Dengan kekuatan yang finansial yang dimiliki, Chelsea bakal dengan mudah memboyong pemain incaran mereka.

Sebelumnya, The Blues mengejutkan dengan memboyong bidikan The Red Devils, yakni Pedro Rodriguez seharga 19 juta dalam mata uang pounds. Saat ini, Chelsea bakal kembali lagi membuat sensasi sama mendatangkan pemain milik Juventus, yakni Paul Pogba.

Dana yang fantastis sudah disiapkan oleh The Blues untuk mendatangkan pemain Tim Nasional Prancis itu. Selanjutnya pembelian Pogba bakal memecahkan rekor di transfer musim ini kala mereka memboyong Fernando Torres dari The Reds musim panas 2011 yang lalu.

Saat itu, The Blues mendatangkan El Nino yang berjulukan Fernando Torres itu seharga 50 juta poundsterling. Lantas berapakah banyak uang yang bakal dilontorkan agar dapat membawa Pogba ke Stadium Stamford Bridge?

Berdasarkan laporan dari London Evening Standard, pada 25 Agustus 2015, The Blues bakal mendatangkan Pogba dengan harga 71 juta poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun. Nominal tersebut bukanlah hanya pecahkan rekor pembelian Fernando Torres, tetapi menjadi rekor yang baru pembelian pasukan termahal Liga Inggris pada musim panas 2015-2016 ini.

Jika akhirnya Pogba sudah setuju menandatangani kontraknya itu, maka ini bakal menjadi kali yang kedua bagi pasukan yang berusia 22 tahun tersebut berkarier di Inggris. Sebelumnya sang pemain sempat berseragam Manchester United, tetapi dia kurang mendapatkan kesempatan dan juga dilepaskan ke Turin di musim panas 2012 yang lalu.