POGBA ANGGAP JUVE BELUM INGIN PASTIKAN SCUDETTO

365liga.netSBO – Kemenangan yang tipis dikemas oleh Juventus melawan Sassuolo di pertandingan lanjutan Liga Itali, semakin memudahkan saja jalan untuk meraihkan scudetto tahun ini. Tetapi pemain Nyonya Tua, Paul Pogda, menilai klubnya masih belum sepenuh menggenggam gelar itu.

Di pertandingan giornata yang ke 26 itu yang dihelat di Stadium Juventus, 10 Maret 2015 di hari ini, Pemain yang pernah berseragam Manchester United itu yang berhasil menjadi penentu kemenangan dengan 1 gol yang diciptanya di menit yang ke 82. Sampai, pertandingan habis dengan skor akhir 1-0 bertahan untuk Juventus.

Gol tunggal yang dicetakkan oleh pemain yang memiliki nama lengkap Paul Labile Pogba tersebut, bisa dikatakan cukup penting, Mengingat, pasukan asuhan Massimiliano Allegri yang saat ini masih berusaha menjaga jarak perolehan angka dengan AS Roma yang ada di urutan yang ke 2 dalam papan klasemen.

Raihan masin tersebut membuat Bianconeri berhasil unggul 11 angka dari Serigala Roma, yang sebelumnya hanya bisa mengemaskan hasil yang imbang melawan Chievo dengan skor akhir 0-0. Gelar juara bagi Juventus semakin terbuka yang lebar. Selanjutnya, Pogda tidak ingin mengatakan bahwa klubnya sudah memastikan scudetto tahun ini.

“Apakah kami telah menjadi pemenangan scudetto? Tidak, kami hanyalah memenangkan laga saja. Itu merupakan pertandingan yang cukup sulit bagi kami, tetapi kemenangan ini cukup penting untuk meraihkan Scudetto musim ini.” Ucap pemain yang berusia 21 tahun itu.