Pogba Akan Menjadi Incaran Pertama United

365liga.netAGEN SBO 365 LIGA – Diam-diam manajer Manchester United, Louis Van Gaal telah memasukkan nama gelandang Juventus, Paul Pogba dalam daftar belanja The Red Devils pada jendela transfer musim panas yang akan datang. Menariknya, pemain yang berasal dari Prancis itu kabarnya ada di urutan yang teratas.

Dengan kata yang lain, Pogba menjadi prioritas yang utama The Red Devils di bulan Juni-Juli 2015. Pasukan yang berusia 22 tahun tersebut sejatinya sempat berseragam The Red Devils, tetapi selama satu musim Pogba hanya bermain di 3 pertandingan.

Pelatih The Red Devils kala tersebut, Sir Alex Ferguson telah gagal memolesnya menjadi bintang dunia. Alhasil, Pogba meninggalkan The Red Devis pada tahun 2012. Langkah kakinya selanjutnya pergi ke Juventus dan namanya sebagai pemain pesepakbola mulai dipertimbangkan.

Pogba yang masih sempat diprediksikan akan gagal, justru bermain memukau bersama Juventus. Di bawah asuhan Antonio Conte, kapasitas dan bakat Pogba memulai terlihat. Satu persatu tim top Eropa juga mulai membidik mantan kapten Les Bleus muda, tidak terkecuali eks timnya yang sudah siap merogohkan kocek dalam, yaitu senilai 60 juta dalam mata uang Pounds, melansir Sportsmole.

Akan tetapi, The Red Devils nampaknya hanya bisa menjadi penggalan dari kisah masa lalunya Pogba. Merasa sakit hati yang sudah dialaminya di beberapa tahun yang lalu, membuatnya berikrar untuk tidak menginjak kaki di rumput Teater sebagai pasukan. Sementara untuk menjadi pasukan lawan, kemungkinan itu akan masih tetap ada.