Podolski Tidak Sabar Kembali Ke Arsenal

365liga.net365LIGA.COM – Striker Internazionale, Lukas Podolski tidak menduga keputusannya tampil membela Inter Milan meninggalkan kecewaannya yang sangat mendalam. Striker yang memiliki nama lengkap Lukas Josef Podolski itu juga mengatakan bahwa dirinya sangat menyesal telah pergi meninggalkan The Gunners di musim yang lalu.

Di tahun ketiganya, penyerang yang berusia 30 tahun itu sudah gagal bersaing guna mendapatkan posisi yang terbaik dalam line up Arsenal. Ingin dapat bermain dengan lebih banyak jam, dia juga rela dipinjamkan selama setengah musim 2014-2015 di Inter.

Akan tetapi usai masa peminjamannya usai, pemain yang berasal dari Polandia tersebut baru saja menyadari bahwa dirinya memang tidak cocok bermain di Italia. Hengkang ke Inter Milan sama sekali tak membuat dirinya merasa lebih baik.

“Inter? Musim yang lalu berjalan dengan begitu saja. Saya mempunyai kerakteristik untuk tampil dalam klub-klub yang berbeda, tetapi hijrah ke Inter merupakan suatu kesalahan yang saya alami. Sepakbola Inggris merupakan salah satu tim yang sangat cocok dengan saya.” Kata Podolski, seperti yang diberitakan The Guardian, pada 25 Juni 2015.

Penyerang yang bernomor punggung 11 tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah siap kembali untuk mengarungi pertandingan Liga Inggris bersama The Gunners di tahun depan. Dia sangat yakin masih mempunyai kapasitas untuk tampil bersama Aaron Ramsey dan juga rekan-rekannya.

“Saya merasa sangat nyaman ada disana, dengan para pendukung, tim, dan juga pelatih. Saya akan tetap kembali lagi ke The Gunners. Saat ini saya sudah tak sabar untuk kembali ke Arsenal.” Jelas pemain yang pernah berseragam Bayern Munchen tersebut.