Podolski Resmi Bergabung ke Galatasaray

365ligapodolski

Galatasaray telah mengumumkan kabar baru bahwa mereka kini telah resmi menyelesaikan proses transfernya penyerang Inter Milan, Lukas Podolski. Pemain asal Polandia tersebut juga telah menandatangani kontraknya bersama Galatasaray hingga tiga musim di Stadion Turk Telekom.

“Galatasaray telah resmi mendatangkan dan menandatangani kontrak baru bersama pemain asal Polandia tersebut, yakni Podolski.” Demikian ini pernyataan dari situs resmi Galatasaray.

Seusai dinyatakan telah lulus dengan tes medisnya, pemain berusia 30 tahun tersebut sudah langsung menjalani tes medis dan sesi perkenalannya sebagai pesepakbola yang baru dari Galatasaray. Pemain asal tim nasional Jerman tersebut pun mengatakan alasannya dengan memilih tim besutan Hamza Hamzaoglu tersebut.

“Saya sangat gembira dengan kesepakatan tersebut. Sebabnya, saya didatangkan dari sebuah klub juara pada Liga, serta bakal dapat ikut bermain pada kompetisi bergengsi Eropa, yakni Liga Champions. Saya juga mengikuti Galatasaray semenjak beberapa tahun lalu. Saya pun mengetahuinya, ada beberapa atmosfer yang sangat luar biasa pada Stadion mereka. Pendukung Galatasaray juga sangat memberikan dukungannya kepada saya pada tahun yang lalu.” Ujar Podolski.

Pemain kebangsaan Polandia tersebut juga bakal bergabung dengan beberapa pesepakbola yang terbaik Eropa lainnya, yakni Wesley Sneijder dan Filipe Melo. Secara khusus, Podolski pun langsung memuji perannya Sneijder.

“Wesley Sneijder adalah seorang pemain sepak bola yang sangat baik dan luar biasa. Aku juga akan mendapatkan motivasi tambahan apabila bisa bermain dengan pesepakbola seperti Sneijder.” Puji pemain berusia 30 tahun tersebut.