Pochettino Diharapkan Tetap Bersama Tottenham

365LIGA MAURICIO POCHETTINO

BANDAR JUDI BOLA 365LIGA – Eks pemain andalan sekaligus kapten pihak klub Tottenham Hotspur yang memiliki nama lengkap Ledley King tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin melihat pelatih Mauricio Pochettino terus bertahan dan melatih Tottenham dalam waktu lama. Alasan King yaitu di bawah kepelatihan manajer Pochettino, pihak Spurs mampu menjadi sebuah klub sepakbola yang sangat ditakutkan dalam ajang kompetisi Premier League 2015-2016 ini.

Kegemilangan manajer Pochettino sebagai pelatih klub sepakbola memang tak perlu diragukan lagi. Di musim kompetisi ini, dia berhasil membawa klub asuhannya tersebut menjadi calon kuat untuk menjuarai ajang kompetisi Premier League. Jika melihat dari papan klasemen, memang hanya pihak klub Leicester City dan Spurs saja yang memiliki kans besar untuk meraih gelar juara.

Seperti yang diberitakan oleh salah satu media berita setempat, kesuksesannya dalam mengantarkan Tottenham menjadi klub papan atas tersebut lantas membuat nama manajer Pochettino menjadi buruan sejumlah tim besar ajang kompetisi Premier League. Manchester United merupakan salah satu klub yang sangat tertarik untuk mendapatkan jasa servis Pochettino.

“Saya sangat berharap manajer Pochettino bisa terus bertahan dan memperkuat pihak klub Tottenham Hotspur. Pada beberapa tahun yang lalu, kami sempat kehilangan pemain andalan kami. Untuk mampu bangkit kembali dari hal tersebut adalah sesuatu yang sangat sulit dilakukan. Akan tetapi, kami semua percaya memiliki seorang pelatih klub yang mampu mengembangkan pemain-pemain yang ada,” ucap King memberikan komentar kepada media setempat pada beberapa hari yang lalu.

“Dia mulai melakukannya sesuai dengan apa yang kami inginkan. Saya pun berharap pemain-pemain lainnya bisa merasakan hal tersebut. Sejak musim kompetisi 2015-2016 ini dimulai, Pochettino sudah memiliki tujuan yakni membawa Tottenham Hotspur tampil bermain di ajang kompetisi Liga Champions musim depan. Akan tetapi, klub malah meraih hasil yang lebih impresif lagi dan itu memang merupakan hal yang sangat bagus,” tuntas pria yang saat ini berusia 35 tahun tersebut.