Pirlo Bahas Nilai Transfer Pogba Ke MU

Pual PogbaPaul Pogba akhirnya pulang lagi ke Mancheter United. Apabila nilai transfernya itu sekarang sangat mengejutkan untuk banyak pihak, salah satu eks pemain Juventus yakni, Andrea Pirlo tidak kalah kaget dengan hal terkait Pogba yang dulunya memilih bergabung dengan klub Si Nyonya Tua.

Pogba sudah menyelesaikan kepindahannya dari Junvetus ke United. Pemain lulusan akademi milik MU ini pulang lagi dengan harga nilai transfer yang telah memecahkan rekor transfer, yaitu sebesar 105 juta ueor yang dapat bertambah lagi sebesar 5 juta euor terkait dengan klausul penampilannya.

Besarnya nilai trasnfer ini bagaimanapun menjadi salah satu hal yang sangat luar biasa sekali, walaupun sebagian telah menilai bahwa Pogba memang sangat layak di beli dengan harga transfer 365LIGA.COM setinggi itu. Masalahnya usai Juventus berhasil mendatangkan Pogba pada 4 tahun yang lalu, mereka hanya membayar biaya pengembangan sang pemain ke United dengan harga setinggi 800 ribu poundsterling saja atau tanpa adanya nilai transfer.

Apabila pada saat ini harga transfer Paul Pogba dinilai sangat mengejutkan, Pirlo tidak kalah kagetny usai dulu melihat Pogba yang dilepas oleh MU dengan begitu saja. Sejak pertama hari latihan dengan klub Juve, Pirlo telah membaca pemain junironya itu mempunyai talenta yang sangat istimewa.

Saya bakal sering mengingat hari pertamanya dia menjalani sesi latihan bersama Juventus. Dia juga masih muda sekali, tetapi kami dapat melihat dia itu merupakan salah satu pemain yang sangat spesial,” ujar Pirlo seperti dikutip dari soccerway.

Hampir adanya rasa ketidapercayaan bahwa MU bisa melepaskan seorang pemain yang seperti Pogba pada saat itu,” cetus pemain yang 3 tahun lalu menjadi rekan setim Pogba ini.

Melepaskan seorang pemain dengan cuma-cuma. United sekarang mesti mengeluarkan dana hingga 110 juta euro untuk bisa membawa pulang sang pemain tengah asal Internasioanl Prancis ini. Bahkan nilai dari total dengan tambahan ongkos sang agen kabarnya telah mencapai sebesar 140 juta euro.

Pirlo sangat yakin bahwa Pogba bakal bisa menjawab semua pertanyaan apakah dia layak diboyong dengan angka setinggi itu tersebut.

Banyak pihak yang mempunyai berbagai pendat mengenai bagaiman harga trasnfernya dan apakah Pogba layak dengan angka tersebut. Tetapi usai Anda membanyar engan nilai yang besar. Anda hanya harus menanyakan suatu hal saja, mampukah pemain itu memainkan peran yang besar di dalam usaha kami untuk meraih trofi-trofi.?

Apabila dia mampu melakukan hal tersebut maka nilai trasnfernya itu selalu layak diwujudkan untuk klub pembeli. Kita sudah tahu bahawa Pogba mampu melakukan hal itu dan kita tahu ia juga bisa melakukannya untuk bermusim-musim yang akan dantang,” tutup Pirlo.