Pioli: Performa Inter Masih Belum Pada Puncaknya

agen sbobetInter Milan menambah panjang rangkaian kemenangannya setelah mengalahkan Pescara. Kendati demikian, sang pelatih Stefano Pioli masih belum merasa puas dan menilai performa Inter belakangan ini belum pada puncaknya.

Inter mempertahankan laju positifnya usai menaklukkan Pescara dalam laga lanjutan kompetisi Serie A. Menjamu Pescara di hadapan publik sendiri, Minggu, 29 Januari 2017, dini hari WIB, I Nerazzurri berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor telak 3-0.

Kemenangan itu merupakan yang kesembilan kalinya yang diraih Inter secara berturut-turut di berbagai ajang. Sementara di kompetisi Serie A, kemenangan melawan Pescara adalah tiga poin ketujuh kali yang diraih Inter secara beruntun.

“Kami bermain menghadapi Percara yang merupakan salah satu tim bagus dan menyulitkan kami,” ujar Pioli kepada Football Italia sesaat setelah pertandingan berakhir.

“Kami membuat banyak peluang di laga itu dan akhirnya kami pantas untuk menjadi pemenangnya. Kami sebenarnya bisa lebih baik dalam hal pengoperan bola, namun tentunya seseorang tidak bisa tampil maksimal sepanjang 90 menit terlebih dengan intensitas yang seperti itu,” lanjutnya.

Pekan berikutnya akan menjadi periode krusial bagi Inter. Mereka akan berhadapan dengan Lazio di babak perempatfinla ajang Coppa Italia, pada hari Rabu, 1 Februari 2017, dini hari WIB, setelah itu mereka akan menyambangi markas Juventus untuk melakoni laga lanjutan kompetisi Serie A, pada hari Senin, 6 Februari 2017 dini hari WIB.

Meski tengah dalam laju impresif, Pioli tetap berharap tim besutannya untuk tetap fokus. Dia bahkan menyebutkan performa Inter diyakni masih bisa lebih baik dibandingkan saat ini.

“Pada hari Selasa nanti ada sebuah laga hidup mati yang benar-benar penting bagi kami, untuk itu kami harus tetap fokus. Kami ingin tampil dengan gaya Inter saat melawat ke Turin dan membuat inisiatif,” tutur Pioli dikutip agen sbobet 365liga.

“Kami telah melakukan banyak hal bagus, namun saya yakin penampilan kami akan lebih baik lagi kedepan. Tim kami dihuni oleh sejumlah pemain berkualitas bagus, namun kami belum sampai puncaknya dan saya pikir itu akan menjadi sebuah motivasi untuk membuat kami semakin percaya diri untuk terus melaju,” imbuh Pioli.

“Kami belum berbuat apa-apa, kami belum berada di posisi seperti yang kami mau atau bermain sepakbola dengan cara yang kami mau,” tutupnya.