Phil Jones Merasa Kagum dengan Zlatan Ibrahimovic

365ligaibra

Debut striker andalan kebangsaan Swedia, yakni Zlatan Ibrahimovic, bersama klub Manchester United langsung membuahkan hasil dan rasa kagum, termasuk dengan rekan setimnya, yaitu Phil Jones. Pemain berusia 34 tahun tersebut berhasil mempersembahkan satu gol melewati tembakan voli ke dalam gawang Galatasaray dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Gothenburh, Swedia, pada 30 Juli 2016. Gol itu tercipta ketika laga baru saja berjalan pada menit yang keempat.

Kemudian itu, kapten Setan Merah, Wayne Rooney, juga berhasil mencetak gol dua, sementara itu, Juan Mata dan Marouane Fellaini melengkapi kemenangan skuad The Red Devils dengan masing-masing gol satu. Pasukan Jose Mourinho pun berhasil meraih kemenangan dan meyakinkan dengan hasil 5-2.

Kendati demikian, dari total gol kalah atas sang kapten, pesona Ibrahimovic tetap saja bisa lebih besar lagi di dalam pandangan Jones. Penyerang kebangsaan Swedia tersebut dianggap pesepak bola nan paling membuat dirinya terkesan.

“Kami telah pernah melihat aksi Ibrahimovic, serta juga berharap dengan dirinya bisa terus bermain dengan konsisten. Ibrahimovic sangat berbakat dan percaya diri. Dirinya merupakan sosok pemain nan terbaik. Semoga dia bisa terus mencetak gol bagi Setan Merah.” Ungkap Jones.

Pemain berusia 24 tahun tersebut pun berharap dirinya bisa turun dengan mantan penyerang Paris Saint Germain itu secara berkala dalam semua ajang kompetisi nan diikuti Setan Merah di musim 2016-17 yang akan datang nanti.

Pada sisi lainnya, Jones juga terus beruhasa untuk kembali ke peforma terbaiknya seusai musim 2015-16 lalu absen dengan cukup lama lantaran dia mengalami cedera pada betis dan engkelnya. Kombinasi cedera tersebut langsung membuat mantan pemain Blackburn Rovers tersebut cuma bermain 10 kali dalam ajang Premier League tahun 2015-2016.

“bisa bermain kontra Galatasaray merupakan sebuah kemajuan bagiku. Selalu sulit untuk bermain dalam laga pertama seusai cedera panjang, namun aku senang bisa ikut kembali bermain dan kembali memperbaiki kondisi aku.” Lanjut pemain berusia 24 tahun tersebut.