Petr Cech Resmi Hijrah ke Emirates Stadium

365ligacech

Petr Cech, penjaga gawang Chelsea, dikabarkan 365LIGA, akan resmi untuk hijrah ke Arsenal pada akhir pekan ini. Penjaga gawang asal Ceko tersebut telah sepakat dengan secara personalnya bersama manajemennya skuad The Gunners.

Kiper berusia 33 tahun tersebut hanya tinggal menunggukan waktu untuk langsung meresmikan kepindahan ke tim besutan Arsene Wenger. Pada saat ini, dari kedua pihak klub tersebut dikabarkan masih belum mencapaikan kesepakatannya yang terkait dengan nilai transfer pemain kelahiran Ceko tersebut.

Pada pekan yang lalu, Mirror juga memberitakan bahwa The Gunners siap untuk mengeluarkan dana sebesar sepuluh juta pounds, sekitar 211 miliar rupiah untuk bisa mendatangkan penjaga gawang London Biru itu. London Merah juga disebut bakal mengajukan penawaran gajinya hingga 100 ribu euro, atau sekitar 2,1 miliar rupiah.

Penjaga gawang kebangsaan Ceko tersebut lebih memilih untuk bergabung ke London Merah dibanding ke klub lain, karena demi faktor keluarganya. Sebabnya, keluarganya Cech tidak ingin pindah dari kota London, meskipun Paris Saint Germain dan Manchester United sangat tertarik untuk bisa mendatangkannya.

Pemain berusia 33 tahun tersebut akan memilih pindah dari Stadion Stamford Bridge, lantaran dia telah kehilangan posisinya pada skuad utama The Blues. Semenjak kedatangannya kiper asal Belgia, Thibaut Courtois, di musim yang lalu. Dia pun lebih memilihkan The Gunners, karena dari pihak faktor keluarganya nan tak ingin meninggalkan London.