Perubahan Rencana La Pulga Bersama Barcelona

365LIGA LIONEL MESSI

Megabintang pihak klub Barcelona, yakni Lionel Messi, dilaporkan memiliki rencana baru pada awal musim 2016 ini. Pemain yang memiliki julukan La Pulga tersebut membeberkan bahwa dirinya telah membuat keputusan mengubah rencana bersama Blaugrana yang sempat ia sampaikan pada beberapa tahun yang lalu.

Pada musim 2013, Messi pernah mengatakan bahwa dirinya takkan pensiun bersama pihak Blaugrana. Karena, dirinya berhasrat untuk kembali ke tim masa kecilnya, yaitu Newell’s Old Boys dan ingin pensiun bersama klub tersebut. Namun pemain yang saat ini berusia 28 tahun tersebut mengoreksi rencananya secara tiba-tiba.

“Pada saat ini, saya memiliki niat untuk menyelesaikan karier saya sebagai pemain sepakbola di rumah sendiri, dan rumah yang saya maksud yaitu Barcelona. Saya sangat berharap karier saya bakal berakhir seperti yang saya inginkan,” ucap Messi memberikan komentar.

Pemain sepakbola yang berasal dari Argentina itu juga sempat mengatakan bahwa dirinya tidak bakal pergi meninggalkan Barca. Menurut Messi, takkan ada tawaran yang mampu mengubah keputusannya itu.

“Hal ini sudah saya katakan banyak kali. Jika Anda terus bertanya kepada saya, maka saya bakal memberikan jawaban sama seperti yang sudah saya jawab sebelumnya,” lanjutnya kemudian.

La Pulga baru saja meraih gelar FIFA Ballon d’Or musim 2015. Gelar ini merupakan yang ke-5 kalinya Messi raih sebagai pemain terbaik yang ada di dunia. Sebelumnya ia sempat meraih gelar tersebut pada musim 2009-2012 secara beruntun.