Pertandingan Terbaik AS Roma

365LIGA AS ROMA

Pihak klub AS Roma memiliki Derby Della Capitale setelah meraih kemenangan ketika menjalani pertandingan kontra Lazio pada pekan ke-12 ajang kompetisi Serie A, yakni dengan skor akhir 2-0. Edin Dzeko bersama Gervinho berhasil menciptakan Dwigol Giallorossi.

Pelatih anyar milik pihak klub Roma, yakni Rudi Garcia, mengatakan bahwa dirinya sangat puas dengan prestasi itu, sebab menilai performa La Maggica kontra Lazio, merupakan performa yang paling baik di musim kompetisi ini. Klub tampil bermain sesuai yang diharapkan pelatih yang berusia 51 tahun tersebut.

“Saya sangat puas dengan penampilan para pemain, mereka telah berusaha untuk menciptakan gol dan tampil dengan counter attack. Melakukan penyerangan secara terus-menerus, tampil agresif, dan melakukan pertahanan dengan keras, itulah cara yang dipakai untuk memenangkan pertandingan,” jelas mantan pelatih Lille itu memberikan komentar.

“Sayangnya, para fans tidak berada di sini, klub kami benar-benar luar biasa sebab pemain-pemain juga mengetahui betapa pentingnya pertandingan ini. Kami semua mengetahui bahwa itu derby, jadi saya ingin mengucapkan selamat untuk para pemain,” lanjutnya kemudian.

“Hari ini tidak ada pemimpin, jadi saya merasa senang pemain seperti Dzeko, Radja Nainggolan, dan juga Kostas Manolas mampu memimpin klub dan membuat klub tampil impresif. Saya benar-benar bangga dengan mereka, inilah yang namanya kekuatan bersama,” tuntas manajer Garcia.