Pertandingan Melawan MU Sangat Penting bagi Chelsea

365liga

BERITA LIGA 365LIGA – Oscar, pemain tengah Chelsea, melancarkan sebuah ancaman kepada skuad Manchester United (MU) agar harus berhati-hati pada saat kedua kubu tersebut yang akan bertemu pada laga lanjutan Liga Inggris, 18 april 2015, sabtu dini hari, yang berlangsung di kandang The Blues, Stamford Bridge.

Skuad The Red Devils kini sedang dalam penampilan yang terbaiknya, setelah dikalahkan Arsenal pada laga Piala FA, 10 maret 2015, hari selasa. Wayne Rooney serta rekan-rekan setimnya telah memetik empat kali kemenangan yang beruntun di Liga Inggris. Teranyar, skuad besutan Louis Van Gaal mengalahkan Manchester City dengan skor 4-2, dalam pertandingan derbi Manchester di akhir pekan yang lalu.

“Bukan hanya Juan Mata tetapi Fellaini juga sangat berbahaya. Kemudian itu, Rooney, Blind, Ashley Young, Herrera dan juga banyak lagi pemain yang lainnya. Jadi, pada saat ini, peforma mereka sedang dalam kondisi yang bagus dan meningkat.” Ujar Oscar.

“Jadi, untuk pertandingan nanti kami harus berhati-hati dengan klub tersebut. Namun itu, MU juga harus tetap berwaspadai dengan kami juga, karena pertandingan seperti ini selalu menjadi salah satu laga yang sangat luar biasa. Mereka pada awal musim yang lalu berjalan dengan sangat kesulitan, tetapi pada saat ini mereka telah menunjukkan banyak bekerja keras dan perkembangannya mereka. Pada saat ini, MU bermain dengan sangat baik. Satu hal nan bisa dilihat Setan Merah telah menemukan sebuah komposisi nan idealnya, serta kami juga bakal menghadapi pertandingan yang sangat sulit pada minggu ini.” Ungkap pemain asal Brazil tersebut.

Skuad The Blues memburu kemenangan di laga yang akan datang nanti saat menjamu MU agar bisa semakin dekat atas raihan gelar juara Liga Inggris musim ini. Pada saat ini, tim besutan Jose Mourinho tetap kokoh berada pada puncak klasemen sementara Premier League dengan total raihan poin 73 dari 31 kali pertandingan. Sementara Setan Merah berada di posisi ketiga dengan total mengumpulkan poin 65 dari 32 kali pertandingan.

“Saya tak ingin berbicara dengan sejauh itu. Karena laga tersebut memang terlihat dengan sangat mudah, tetapi sebenarnya tak semudah itu. Kami akan menghadapi The Red Devils, kemudian itu The Gunners. Kedua pertandingan tersebut seperti laga final bagi The Blues. Setelah itu, kita akan bisa melihatkan bagaimana dekatnya Chelsea dengan gelar juara Liga Inggris ini. Jadi, untuk pertandingan selanjutnya kami semuanya akan berjuang dan bekerja keras hingga musim ini berakhir. Namun itu, kami berharap agar bisa lebih cepat meraih gelar juara ini secepat mungkin.” Kata Oscar.