Pertandingan El Clasico Bakal Dijaga Dengan Ketat

365LIGA EL CLASICO

AGEN SBOBET TERPERCAYA – Suasana di Eropa dikabarkan belum aman pasca kejadian yang meneror Paris pada tanggal 14 November 2015 yang lalu. Belakangan ini, beberapa pertandingan harus ditunda serta dibatalkan lantaran terjadinya insiden tersebut. Laga yang mempertemukan tim nasional Spanyol melawan Belgia terpaksa harus dibatalkan karena kejadian itu.

Pembatalan terbaru terjadi di laga yang mempertemukan tim nasional Jerman menghadapi Belanda. Laga tersebut harus dibatalkan beberapa waktu sebelum pertandingan dimulai sebab dikabarkan adanya ancaman bom. Penonton-penonton yang telah tiba di stadion terpaksa meninggalkan lapangan.

Situasi yang memanas itu praktis membuat pihak otoritas Madrid bakal melakukan penjagaan yang ketat pada laga yang mempertemukan klub Real Madrid berhadapan dengan Barcelona. Menurut laporan yang diberikan media-media setempat, pihak keamanan bakal melakukan pengecekan di Santiago Bernabeu.

Hal tersebut juga akan dilakukan di hotel yang menjadi tempat bermalam pihak klub Blaugrana untuk meningkatkan keamanannya. Markas latihan Los Merengues juga dilaporkan telah ditingkatkan keamanannya oleh pihak yang berwajib. Sebelum dipastikan aman, pertandingan tersebut berpeluang dibatalkan pasca terjadinya insiden yang sangat mengerikan dan merengut banyak jiwa.

Otoritas Madrid pun memutuskan untuk mensterilkan stadion di sekitarnya. Sesuai laporan yang diberikan, tidak ada yang boleh berada di sekitar stadion selain penonton yang memegang tiket masuk. Bahkan sebelum memasuki stadion, para penonton pun harus diperiksa secara ketat oleh pihak keamanan.