Pernyataan CR7 Buat The Citizens dan PSG Gigit Jari

365LIGA CRISTIANO RONALDO

Megabintang andalan yang saat ini tengah bermain membela pihak klub Real Madrid, yakni Cristiano Ronaldo, dilaporkan kembali menyampaikan pernyataannya mengenai asa pensiunnya di stadion Santiago Bernabeu. Rencana pemain sepakbola yang berasal dari Portugal tersebut sekaligus meredupkan harapan pihak klub Manchester City dan juga Paris Saint-Germain.

Klub yang berjuluk The Citizens itu dan PSG memang disebut-sebut sebagai pilihan jika Ronaldo memutuskan untuk pergi meninggalkan Madrid dan gabung bersama klub yang lain. Selain pihak klub Manchester United, City dan PSG dinilai mampu membayar klausul pelepasan pemain sepakbola yang saat ini berusia 31 tahun tersebut dengan harga sebesar € 1 miliyar atau sekitar 15 triliun rupiah.

Melihat kondisi tersebut, sang pemain justru mengatakan bahwa dirinya selalu setia terhadap pihak klub Madrid.

“Manchester City dan Paris Saint-Germain harus mulai melupakan hal itu. Saya bakal terus berada di stadion Santiago Bernabeu untuk memperkuat Madrid. Bahkan, saya bakal pensiun di sini. Saya sangat menikmati masa-masa bersama klub ini. Di sini, saya telah mempelajari banyak hal mengenai sepakbola dan berharap bisa bertahan hingga saya tidak lagi mampu bermain sepakbola,” ucap Ronaldo memberikan komentarnya kepada media setempat.

“Bersama Madrid, saya memiliki kenangan yang indah dan juga buruk. Pada empat tahun yang lalu, saya pernah merasa tidak betah berada di Santiago Bernabeu. Akan tetapi, Madrid tetap merupakan tempat yang paling baik untuk saya. Saya sendiri juga tidak pernah berpikir untuk hengkang ke klub lain,” lanjut Ronaldo kemudian.

Pernyataan yang disampaikan oleh sang pemain merupakan ulangan bulan Oktober 2015 yang lalu. Ronaldo sempat memberikan penuturan serupa saat dirinya diterpa rumor-rumor transfer yang menyebut bahwa dirinya bakal meninggalkan klub yang memiliki nama julukan Los Blancos itu dan bergabung dengan pihak klub United.

Sesuai laporan yang diberikan, sang pemain saat ini masih terikat perjanjian kontrak dengan Los Blancos dan baru akan berakhir pada tanggal 30 Juni 2018 yang mendatang. Ketika kontraknya berakhir, Ronaldo sudah berusia 33 tahun.