Permata Terpendam The Reds

365LIGA ROBERTO FIRMINO

Roberto Firmino disanjung habis-habisan oleh pelatih andalan Liverpool, yakni Jurgen Klopp usai sang striker tampil impresif ketika klubnya menjalani pertandingan melawan Arsenal. Manajer Klopp tahu bahwa pesepakbola yang berasal dari Brasil itu merupakan permata terpendam milik klub.

Dalam pertandingan tersebut, Firmino berhasil mencetak sebanyak dua gol dan hanya membutuhkan waktu selama sembilan menit pada babak pertama. Pesepakbola yang saat ini berusia 24 tahun itu bahkan hampir mencetak hattrick jika tendangannya tidak menabrak tiang gawang. Pada waktu itu, dirinya kelihatan sangat kecewa lantaran gagal mencetak gol ketiga.

Gol pertama yang dicetak oleh Firmino begitu bagus. Dia melakukan tendangan yang sangat keras dan mengarahkannya ke arah pojok bawah. Gol keduanya juga tidak kalah menawan bahkan dinilai lebih impresif. Pesepakbola yang bertato banyak ini melakukan tendangan pisang sejauh 23 meter.

“Jika membahas tentang Firmino, saya mampu menceritakan selama 30 menit. Namun sejujurnya, menurut saya ini normal sebab saya tahu pasti bahwa dirinya memang memiliki kualitas. Jika Anda memiliki kualitas, Anda harus membuktikannya dan benar saja Firmino membuktikan pada malam ini,” ujar manajer Klopp mengomentari.

“Sangat penting untuk kami sebab dalam waktu selama 95 menit, ia selalu berpikir mengenai bermain pada posisi yang berbeda. Dan dia melakukan semua itu dengan sangat bagus. Ia juga mencetak gol-gol yang sangat luar biasa, gol pertamanya sangat bagus serta gol yang kedua begitu dahsyat,” tuntasnya.