Permainan The Red Devils Membosankan!

365LIGA MU SHEFFIELD

Permainan pihak klub Manchester United yang diasuh oleh Louis van Gaal kembali mendapatkan kritik. Salah satu legenda United, yakni Paul Scholes, menyebut bahwa performa yang ditampilkan Wayne Rooney bersama rekan-rekan satu timnya ketika menjalani pertandingan kontra Sheffield United pada babak ketiga ajang kompetisi Piala FA terlalu membosankan.

Wajar saja jika Scholes berpikir demikian. Pihak klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memang menguasai jalannya pertandingan. Akan tetapi, jarang melakukan tembakan oleh pemain United ke barisan pertahanan The Blades.

Sepanjang laga tersebut hanya terdapat sebanyak dua tembakan yang tepat sasaran yang dilakukan pemain Setan Merah. Bahkan, salah satunya diciptakan melalui titik putih dan itu dicetak oleh Wayne Rooney di menit ke-93 pertandingan sekaligus memastikan United meraih kemenangan dengan skor akhir 1-0.

“Sebagai pesepakbola, Anda diharuskan terlibat penuh dalam permainan, apakah melakukan tembakan, mencetak gol, ataupun menekel. Anda harus memberikan kontribusi untuk klub dan berjuang keras untuk memenangkan setiap pertandingan yang dijalani,” ujar Scholes memberikan komentar.

“Permainan pihak klub United sangat membosankan ketika menjalani laga melawan Sheffield. Saya tidak akan mengkritik klub dalam tiga hingga empat minggu terkahir. Saya telah memperhatikan permainan The Red Devils dalam waktu yang lama. Akan tetapi sayang, justru permainan negatif yang diperlihatkan oleh United di stadion Old Trafford,” tuntas Scholes.