Permainan The Gunners Dikritik Henry

365LIGA THIERRY HENRY

Mantan ikon milik pihak klub Arsenal yang saat ini menjadi pundit sepakbola, yakni Thierry Henry, mengkritik eks kubnya yang hanya mampu tampil imbang 1-1 menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan ajang kompetisi Premier League pada pekan ke-12 yang berlangsung tanggal 8 November 2015 kemarin.

Pertandingan yang bertajuk Derby London Utara dilaksanakan di Emirates Stadium itu memang tidak berlangsung sesuai yang diinginkan. Laga itu berlangsung sangat ketat, dengan minimnya peluang yang diciptaka. Pihak klub The Gunners kembali tampil dengan hasil yang tidak memuaskan usai di tengah pekan yang lalu dipermalukan oleh Bayern Munich dengan skor akhir 1-5 pada ajang kompetisi Liga Champions.

Dari beberapa peluang yang tercipta, Spurs terus melakukan penyerangan yang bisa membahayakan. Klub yang berdiri pada tahun 1886 itu bahkan hampir kalah jika Kieran Gibbs tidak mencetak gol yang menyamakan kedudukan tersebut. .

“Menurut penilain pribadi saya, Tottenham tampil jauh lebih bagus dibanding Arsenal. Sebenarnya Spurs pantas meraih kemenangan. Sayangnya, Anda mengetahui bahwa MAnchester City hanya bermain imbang sehingga Anda mampu menyalip mereka. Akan tetapi, mereka tidak berhasil meraih tiga poin penuh,” jelas Henry, seperti yang diberitakan BANDAR TARUHAN BOLA 365LIGA.

“Mereka tampil tidak begitu bagus, namun Anda harus bisa meraih kemenangan pada laga seperti ini walaupun ketika tampil buruk sekalipun. Usai menjalani malam buruk, ini merupakan peluang yang tepat untuk kembali bangkit. Menjalani pertandingan Derby London Utara di kandang, seharusnya The Gunners mampu mengalahkan Tottenham. Akan tetapi, penampilan mereka sangat mengecewakan,” tuntas mantan andalan tim nasional Prancis tersebut.