PERMAINAN CHELSEA AKAN SEMAKIN BERBAHAYA

365liga.netGelandang Chelsea, Cesc Fabregas mengatakan bahwa The Blues masih dapat berkembangkan dan begitu mengerikan. Pernyataan ini diungkapkan pemain yang pernah berkostum Barcelona tersebut setelah klubnya berhasil mengalahkan Derby County dengan skor akhir 1-3, pada hari Rabu di hari ini tadi malam.

Eden Hazard menciptakan gol di menit yang ke 23 itu telah membuka keunggulan Si Biru. Dan gol yang ke dua diciptakan oleh Filipe Luis dan gol yang ketiga diciptakan oleh Andre Schurrle. Derby County hanya mampu meciptakan satu gol, gol tersebut diciptakan oleh Craig Bryson.

“Saya menikmatikan bermain di klub ini, kami mempunyai pasukan yang sangatlah kuat dan juga kami memenangkan semua laga. Kami masih mampu menampilkan yang lebih baik lagi.” Kata Fabregas di AGEN RESMI SBO 365LIGA.COM

“Semua pasukan sangat profesional dan fokus, dan 2 atau 3 minggu kedepan akan sangat penting. Waktu akan memberitahukan seberapa baiknya kami di tahun ini. Kami disiplin, berbakat dan mempunyai keberanian untuk mewujud segalanya.” Ucap pemain yang berusia 27 tahun itu.

Mengomentari mengenai pertandingan melawan Derby, pemain yang memiliki nama lengkap Francesc Fabregas Soler tersebut yang dimainkan sejak awal pertandingan tersebut mengatakan bahwa lawannya membuat klubnya kesulitan. Laga sendiri berjalan sangat keras menyusul diusir bek Derby, Jake Buxon dimenit ke 78.

“Hal tersebut merupakan jenis laga yang sulit. Ini mungkin menjadi laga yang paling besar bagi Derby di musim ini.” Ujar pemain yang berasal dari Spanyol.