Perisic Resmi Berseragam Inter

 

365liga.netSelesai telah drama transfer yang sudah melibatkan Inter Milan, Ivan Perisic dan Wolfsburg. Pemain yang berasal dari Kroasia tersebut akhirnya resmi berseragam Nerazzurri usai diboyong dari Die Wolfe yang berjulukan Wolfsburg dengan harga sebesar 19 juta dalam mata uang euro atau setara Rp297 miliar.

Seperti yang diberitakan dari Football Italia, pada 31 Agustus 2015, pemain yang pernah berseragam Dortmund tersebut bakal dikontrakkan selama lima tahun oleh La Beneamata ataupun sampai 30 Juni 2020 yang akan datang. Selain dari itu, Direktur Wolfsbrug, yakni Klaus Allofs, yang sudah terang-terangannya tidak ingin menjual winger andalan mengonfirmasikan kalau Perisic sudah resmi berseragam Inter.

“Situasi berubah sangat cepat dan juga kami sudah memberikan solusi yang terbaik untuk semua pihak. Kami pun berharap Ivan dan tim anyarnya mendapatkan yang paling baik mungkin.” Kata Allofs, seperti yang diberitakan Football Italia, pada 31 Agustus 2015.

Perisic sendiri pun baru saja menjalankan tes medis dengan Inter di hari Sabtu (29/8/2015) malam WIB. Di kala La Beneamata yang berhasil mengalahkan Carpi dengan skor akhir 2-1, pemain yang berusia 27 tahun itu diyakini ada di tribun Stadion Alberto Braglia.

Praktis dengan kehadiran Perisic akan memudahkan manajer Roberto Mancini di dalam meracikkan pola 4-3-3 kesukaan ia. Nantinya barisan depan Inter bakal diisi dengan tiga pemain yang berbakat, yaitu Stevan Jovetic, Mauro Icardi dan Perisic.