Pergi Dari Liverpool, Kini Lambert Bermain Untuk West Brom

365LIGA RICKIE LAMBERT

Seperti yang diberitakan oleh 365 LIGA, salah satu pemain anyar Liverpool, yakni Rickie Lambert dinyatakan resmi bergabung bersama West Bromwich Albion. Bermain untuk The Throstles, Lambert diikat dengan perjanjian kontrak yang berdurasi 2 musim.

Pemain yang berusia 33 tahun tersebut tiba di The Hawthorns pada tanggal 31 Juli 2015. Lambert juga telah menjalani 3 program, seperti menandatangani perjanjian kontrak, mengunjungi Memorial Stadium, dan juga menjalani tes medis.

“Pemain tim nasional Inggris itu telah menandatangani perjanjian kontrak yang berdurasi 2 musim. Lambert akan berseragam West Brom dengan nomor punggung tujuh belas pada ajang kompetisi Barclays Premier League tahun 2015 hingga 2016,” bunyi pernyataan resmi pihak West Brom.

Mantan pemain Southampton tersebut gagal memberikan penampilan bagus pada tahun yang lalu. Pada 25 pertandingan Premier League yang ia tampil bersama klub asuhan Brendan Rodgers, Lambert hanya berhasil mencetak sebanyak 2 gol.

Namun, pelatih West Brom yang memiliki nama lengkap Anthony Richard Pulis itu masih memiliki keyakinan terhadap Lambert. Soalnya, pemain asal Inggris itu sempat memperlihatkan penampilan yang memuaskan sebelumnya, yakni mempersembahkan sebanyak 88 gol bersama Southampton dalam 3 musim.

“Lambert adalah salah satu pemain yang tidak mudah menyerah, ia akan berusaha keras untuk memperbaiki prestasinya yang buruk. Dia juga merupakan pemain yang berkualitas dan juga berbakat. Lambert mempunyai sikap yang baik di dalam maupun luar lapangan,” ujar sang pelatih West Brom.

Sejumlah media setempat memprediksi bahwa manajer West Brom akan menduetkan mantan pemain Southampton itu bersama Saido Berahino. Sebelumnya, Berahino berhasil mencetak sebanyak 14 gol di ajang kompetisi Premier League tahun lalu.