Performa The Blues Puaskan Guus Hiddink

365LIGA CHELSEA

Pihak klub Chelsea berhasil meraih hasil yang positif ketika menjalani pertandingan dalam laga lanjutan pekan ke-35 ajang kompetisi Premier League 2015-2016. Bertandang ke Vitality Stadium yang merupakan markas pihak klub Bournemouth, Chelsea mampu tampil impresif dan akhirnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor akhir 4-1.

Seperti yang diketahui, empat gol kemenangan The Blues itu masing-masing dicetak oleh Willian Borges, Pedro Rodriguez dan juga Eden Hazard yang berhasil mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut. Sementara pihak klub Bournemouth hanya bisa menciptakan satu gol, yakni melalui Tommy Elphick.

Meraih kemenangan dalam laga itu, lantas membuat pihak klub Chelsea berhasil mengakhiri puasa kemenangan. Sebelumnya, mereka sempat mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir. Karena di dua pertandingan sebelumnya, The Blues dilaporkan harus menerima kekalahan atas pihak klub Swansea City dan juga Manchester City.

Melihat situasi tersebut lantas membuat pelatih interim The Blues yang memiliki nama lengkap Guus Hiddink itu turut memberikan komentar. Manajer yang berasal dari Belanda tersebut pun mengaku bahwa dirinya sangat puas dengan permainan yang telah dimainkan oleh para pemain asuhannya ketika menghadapi pihak klub Bournemouth.

“Saya sendiri merasa senang dan sangat puas dengan penampilan para pemain dalam pertandingan tadi, terutama di babak kedua pertandingan. Laga berjalan sangat lancar, menarik dan juga sangat terbuka. Terlebih, para pemain Bournemouth mampu melakukan penyerangan dengan sangat luar biasa dan mereka juga berhasil menciptakan beberapa peluang,” ujar manajer Hiddink memberikan komentar kepada salah satu media berita setempat.

“Kami sempat melakukan beberapa perubahan ketika babak pertama berakhir. Setelah melakukan perubahan, kami pun mampu tampil lebih baik lagi. Pemain-pemain sangat disiplin dan mau menuruti permintaan pelatih. Saya sangat senang ketika melihat pemain-pemain kami yang sebelumnya absen itu tampil gemilang bahkan berhasil mencetak gol untuk klub,” tuntas eks manajer tim nasional Belanda itu.