Performa Pemain Muda The Gunners Tuai Pujian

365LIGA ALEX IWOBI

Seperti yang kita semua ketahui, pihak klub Arsenal menjalani pertandingan ke-30 ajang kompetisi Premier League musim 2015-2016 ini dengan meraih hasil yang sangat luar biasa. Bertandang ke Goodison Park Stadium, yakni markas pihak klub Everton pada tanggal 19 Maret lalu, Arsenal berhasil meraih kemenangan dengan skor akhir 3-0 atas klub lawan.

Dua buah gol kemenangan pihak klub Arsenal itu hadir melalui aksi dari salah satu pemain andalan mereka yang memiliki nama lengkap Danny Welbeck tersebut di menit ke-7, dan juga Alex Iwobi saat ronde pertama hanya menyisakan waktu selama tiga menit. Khusus mengenai penampilan Iwobi, banyak pihak yang ikut memberikan pujian terhadap pemain tim nasional Nigeria tersebut.

Sesuai laporan yang diberikan oleh salah satu media berita setempat, salah satu pihak yang memberikan pujiannya kepada performa Iwobi yaitu rekan satu timnya yang memiliki nama lengkap Hector Bellerin. Pemain sepakbola yang berasal dari Spanyol tersebut mengaku bahwa dirinya tak terlalu kaget dengan performa yang ditampilkan oleh Iwobi dalam pertandingan melawan pihak klub Everton itu.

“Sebenarnya saya telah mengenal Iwobi dalam waktu yang cukup lama, lantaran kami berada dalam satu akademi yang sama. Pada saat itu, dirinya memang sudah memperlihatkan kualitas yang ia miliki sebagai seorang pemain sepakbola yang akan mendapatkan masa depan yang cerah. Kualitasnya memang sudah tidak perlu diragukan lagi, ia memang merupakan pesepakbola yang luar biasa dan berbakat,” ujar Bellerin memberikan komentar kepada media setempat.

“Oleh karena itu, apa yang Iwobi tunjukkan dalam pertandingan kontra pihak klub Everton, tidak terlalu membuat saya kaget. Karena, saya sudah mengenalnya dalam waktu yang bisa dikatakan sangat lama. Dirinya memang memiliki kemampuan yang sangat impresif untuk seorang pemain sepakbola yang masih muda,” tuntas pemain yang saat ini berumur 21 tahun itu.