PERFORMA LIVERPOOL SANGAT LUAR BIASA

365liga.net365LIGA – Hasil pertandingan Liverpool melawan Arsenal dengan skor akhir 2-2 di matchday yang ke 1 Liga Inggris 2014-2015 itu telah membuat pelatih Liverpool, Brendan Rodgers sangat senang. Bahkan menejermen yang berasal dari Irlandia Utara tersebut salut dengan permainan yang telah digerakan oleh The Reds di sepanjang pertandingan.

Walaupun harus menunggu sampai penghujung pertandingan untuk mengamankan 1 angka dari The Gunners, Liverpool memang mendominasikan jalannya laga. Perubahan susunan pasukan berdampak sangat positif terhadap performa cepat The Reds.

Hal tersebut pun merupakan hal yang nilai positif bagi mantan menejer Swensea City itu yang merasa sangat puas dengan performa Steven Gerrad dan juga harus disyukuri. “Performa kami sangatlah luar biasa. Permainan yang dipergerakan oleh The Reds diatas lapangan biasanya sangat buruk, tapi di tadi malam sangat luar biasa.” Ucap Rodgers.

“Saya sangat senang dengan performa kami di pekan ini semenjak menghadapi Bournemouth, Manchester United dan The Gunners. Kami sudah menemukan permainan kami yang cukup baik.” Kata pelatih yang berasal dari Irlandia Utara itu.

Bahkan pelatih yang berusai 41 tahun tersebut beranggap seharusnya The Reds bisa mengamankan 3 angka dihadapan Liverpudlian yang memenuhi Anfield. Ia pun menilai bahwa performa The Kop tadi malam lebih bagus dibandingkan saat Mereka berhasil menang dengan skor akhir 5-1 atas The Gunners di musim lalu ditempat yang sama.