Performa Fabregas Bersama Chelsea Dinilai Menurun

365liga.netCASINO IBCBET 365 LIGA – Performa salah satu pemain Chelsea, Cecs Fabregas bersama The Blues akhir-akhir ini terlihat menurun lantaran banyak kalangan. Meskipun begitu, hal ini tidak mengubahkan rasa bahagia pasukan yang berasal Spanyol tersebut untuk menjadi skuad Chelsea tahun ini.

Fabregas sendiri resmi menjadi dalam skuad The Blues setelah ia didatangkan dari Barcelona pada musim panas yang lalu dengan harga senilai 30 juta dalam mata uang pounds. Bergabungnya Fabregas di The Blues menuai kontroversi, karena ia sempat tampil membela Arsenal yang notabene adalah rival sekota yang dari The Roman Emperors.

Saat awal kedatangan pasukan yang berusia 27 tahun itu ke Stamford Bridge, dirinya langsung berhasil mencuri hari para pendukung The Blues dengan performa yang apik. Namun, perihal itu hanya bisa bertahan selama 6 bulan saja.

Pasalnya usai memasuki tahun 2015, pasukan Tim Nasional Spanyol tersebut bermain melempem dalam beberapa laga terakhir The Blues. Kondisi itu disebut-sebut sebagai imbas tidak merasa bahagianya Fabregas tampil bersama tim asuhan Jose Mourinho tersebut.

Akan tetapi, gosip itu langsung dibantahkan oleh pasukan yang bersangkutan. “Saya mesti melalui momen yang hebat, baik secara personal dan sebagai seorang pesepakbola yang profesional. Tidak mempunyai alasan untuk saya merasa tidak bahagia. Saya menikmatinya di setiap hal yang akan terjadi pada saya saat ini.” Jelas Fabregas.

“Saya tampil di setiap pertandingan untuk The Blues dan itu akan menjadi salah satu alasan yang bahagia untuk saya. Menjadi yang penting sangat mendasar. Saat ini kami harus mampu berjuang keras di Liga Inggris untuk mendapatkan mengakhiri tahun dengan hebat.” Ucap Fabregas.