Performa Di Maria Semakin Menurun

365liga.net365 LIGA – Rekor transfer pasukan yang termahal di Premier League pecah saat Di Maria dibeli oleh The Red Devils harga senilai 59 juta dalam mata uang pounds. Kehadiran Angel Di Maria sempat memberikan hasil yang positif untuk The Red Devils di masa awal pertandingan, namun seperjalanan berjalannya waktu penampilannya semakin menurun.

Arsitek The Red Devils, LVG, bahkan sering membangkucadangankan ia di separuh kedua tahun pertandingan. Di Maria mengatakan bahwa musim pertamanya di Premier League memanglah tidak berjalan dengan harapannya.

“Saya tak senang dengan musim pertama saya di Premier League. Saya akan pindah ke sini dari El Real untuk memenangkan penghargaan, dan tahun ini memang cukup buruk bagi saya.” Kata pemain yang berusia 27 tahun tersebut, seperti yang diberitakan di Squawka, pada 18 Mei 2015.

Menurutnya, para pendukung tak melihat penampilan yang sudah dia tunjukkan seperti pantasnya kala dia bersergam Real Madrid, Pasukan yang pernah berseragam Benfica itu pun menyadari bahwa dirinya seharusnya bisa memberikan yang lebih.

“Saya frustrasi lantaran saya seharusnya bisa memberikan yang terbaik. Para pendukung tak meliat Angel Di Maria yang sebenarnya. Saya tahu bahwa saya bisa memberikan yang lebih dibandingkan apa yang saat ini saya punya. Musim ini memanglah tidak baik untuk diri saya sendiri.” Ucap pemain yang memiliki nama lengkap Ángel Fabián di María Hernández itu.

Sebagai informasi selanjutnya, sepanjang ini pemain yang berasal dari Argentina tersebut adalah pasukan yang paling banyak melakukan peluang di The Red Devils dengan catatan sebanyak 51 kali. Dari 26 kali yang ia tampil, dia sudah membuat 41 key pass, dengan akurasi sebanyak 78%.