Performa CR7 Tidak Pernah Menurun

365liga.netPemain El Real, Marcelo Vieira yang memberikan dukungan terhadap striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang tengah mendapat beragam komentar yang miring saat ini. Bahkan, bek Tim Nasional Brasil itu menilai Ronaldo seperti sebuah mesin yang tidak pernah menurun penampilannya.

Sebagaimana diketahui, CR7 memanglah sedang mendapatkan beberapa tanggapan yang negatif setelah gagal mengantar Los Merengues melajukan ke babak final LIGA CHAMPION tahun ini, Yang mana El Real terpaksa harus mengakui keunggulan Juve dengan skor akhir 3-2 pada babak semifinal.

Prestasi negatif tersebut sekaligus membuat klub asuhan Carlo Ancelotti itu hampir dapat dipastikan bakal menyudahi tahun ini tanpa merubutkan gelar. Melihat hal tersebut juga membuat nama CR7 disebut-sebut sebagai penyebabnya.

Bahkan, banyaknya kalangan yang menilai kapten Tim Nasional Portugal itu sudah mengalami penurunan penampilan. Akan tetapi, ada sebuah pandangan yang berbeda diucapkan oleh Marcelo. Dia menilai penampilan Ronaldo tidak pernah menurun, dikarenakan Ronaldo sama seperti sebuah mesin yang tidak pernah mengalami penurunan performa.

“Ronaldo tidak sedang ataupun menurun penampilannya. Hanya saja karena anda sudah terlalu biasa melihatnya menciptakan tiga ataupun empat gol dalam sebuah kompetisi yang sudah kami lalui.” Jelas Marcelo, seperti yang diberitakan di AS, pada 15 Mei 2015.

“Hanya saja, jika dia menciptakan satu gol, anda pasti menganggap penampilannya sudah menurun. Saya pikir itu tak adil untuknya, Ia merupakan orang yang seperti sebuah mesin, ia selalu bekerja dengan keras dan juga membantu klub untuk meraihkan hasil yang cukup hebat.” Kata pemain yang berusia 26 tahun itu.