Performa Asensio Bikin Zidane Percaya Kepadanya

Marco AsensioPenampilan Marco Asensio sampai sejauh ini tealh membuat sang pelatih, Zinedine Zidane mulai terkesan. Zidane sendiri pun telah memastikan bahwa Asensio tidak akan lagi dipinjamkan ke klub lain dan dia akan tetapi bertahan di Real Madrid.

Asensio sejatinya pun telah didatangkan oleh kubu Real Madrid pada tahun 2014 yang lalu dari klub RCD Mallorca. Tetapi ia tetap berada di Mallorca dengan status menjadi pemain pinjaman. Sementara itu pada musim yang lalu, Asensio dipinjmankan lagi ke klub Espanyol kendatinya selama pra-musim dengan Real Madrid.

Dalam Pramusim tahun ini, Asensio kembali lagi membela untuk Real Madrid. Selama jalannya turnamen IBC BET 365LIGA.COM Internasional Champions Cup yang lalu, pemain tengah yang berusia 20 tahun ini sudah bermain sebanyak 3 kali.

Asensio kemudian mendapatkan peluang untuk bermain menjadi starter dalam pertandingan kompetitif perdananya dengan Los Blancos dalam laga Piala Super Eropa menghadapi Espanyol, hari Rabu pagi hari tadi.

Asensio yang dipilih oleh pelatih Zidane untuk ikut bantu dalam serangan Real Madrid dengan absennya dua pemain bintang Real Madrid yakni, Cristiano Ronaldo dengan Gareth Bale. Padahal di tempat cadangan kubu Madrid masih memiliki pemain top yang lainnya, yakni James Rodriguez.

Kepercayaan Zidane pun dibayar oleh Asensio dengan bagus. Pada menit ke 21, Asensio berhasil mencetak satu gol yang indah dengan membuka keunggulan Real Madrid. Berhasil menguasai bola dari luar kotak terlarang Sevilla, Asensio dengan cepat melepaskan sepakan dari kaki kirinya yang kemudian bola berhasil mengarah ke sisi atas gawang.

Zidane merasa senang dnegan Asensio yang kemudian membayar kepercayaanya dengan baik. zidane pun memastikan bahwa Asensio akan tetap bertahan di Madrid.

Dia telah memperlihatkan performa yang apik, bukan hanya soal golnya yang indah saja. Usai Anda telah memberikan salah satu pemain kepercayaan Anda dan mereka bisa merespons dengan cara paling baik mereka, maka Anda akan merasa sangat gembira,” ucap Zidane yang seperti dikutip oleh situs resmi klub.

Dia bakal bersama kami di Real Madrid. Dia mesti bermain dengan bagus dan hari ini dia telah melakukannya,” cetus pria asal Prancis ini.

Real Madrid pada akhrinya bisa keluar menjadi jaura Piala Super Eropa ketika mereka berhasil mengalahkan Sevilla dengan skor 3-2 melalui babak perpanjangan waktu.