Pereyra Bakal Segera Merampungkan Transfer Juventus

365liga

AGEN TARUHAN BOLA 365LIGA.COM – Sergio Furlan, agen dari gelandang bertahan Juventus, yakni Roberto Pereyra, menyatakan bahwa pemain berusia 25 tahun tersebut bakal segera meninggalkan skuad Il Bianconeri atau merampungkan transfernya dari tim juara bertahan Serie A tersebut ke Napoli.

Dilaporkan dari sejumlah media Italia, kedua kubu tersebut telah mencapai kesepakatannya dengan nilai transfer hingga 19 juta euro. Transfer cuma menyisakan sedikitnya detail, yakni dari hak citra pesepak bola. Sang pemain juga sangat ingin bisa segera berseragam Napoli, karena pemain asal Argentina tersebut sering tidak dimainkan atau tidak diturunkan sebagai starter.

Dalam aspek yang terakhir ini, sang agen pun langsung meyakinkan dengan pemain asal Argentina tersebut dan klub Napoli akan mencapai titik kesepakatannya pada awal musim 2016-2017 yang akan datang nanti. Napoli juga telah menyiapkan semua klausul atau semua kepentingan soal pertandatangan pemain asal Argentina tersebut.

“Aku tengah menunggu panggilannya dari Presiden Napoli, yaitu Cristiano Giuntoli, untuk bisa segera melakukan pertemuan di Milan, serta juga membicarakan situasi tersebut.” Ungkap Sergio Furlan, kepada media-media pada 14 Juli 2016, kamis dini hari.

“Klien aku sangat menyukai dengan gagasan ini dan ingin bisa segera bergabung dengan klub Napoli. Semoga semua hal ini bisa berjalan dengan baik, serta bisa segera menemukan titik terakhir dan solusi yang terbaik.” Tutur sang agen.

Keterbatasan dalam menit bermain bagi pemain asal Argentina tersebut bersama Juventus juga telah mendorong sang gelandang bertahan tersebut untuk segera hengkang dari Turin menuju Napoli. Pemain berusia 25 tahun tersebut hanya mendapatkan jatah bermain sekitar 800 menit dalam ajang Liga Italia edisi musim 2015-16 ini.

Kesempatan bagi sang pemain ini akan menjadi semakin terpangkas jika terus bertahan bersama klub Juventus. Sebabnya, skuad Il Bianconeri baru saja mendatangkan salah satu pemain dari klub AS Roma, yaitu Miralem Pjanic.